Komunitas Motor The Prediksi Siap Touring ke Mandalika

0
Komunitas motor Prediksi bakal rencanakan touring ke Mandalika
Komunitas motor Prediksi bakal rencanakan touring ke Mandalika (Foto: The Prediksi/Grady Kayzel)
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Visi dan misi Pemerintah Indonesia untuk menjadikan kawasan Mandalika sebagai destinasi sport tourism disambut baik oleh beberapa pihak, salah satunya komunitas motor The Prediksi.

Klub yang beranggotakan para public figure dan dikomandoi oleh Andre Taulany, telah merencanakan untuk melakukan kegiatan touring ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Saat menghadiri talkshow MotoGP Mandalika Hub di Jakarta pada Minggu (10/9/2023), public figure yang kini dikenal sebagai komedian mengungkapkan bahwa ia bersama komunitas motor The Prediksi bakal merencanakan perjalanan menuju Mandalika guna mendukung program pemerintah.

“Jadi setiap kami touring ke suatu daerah, itu biasanya setelahnya bakalan ramai. Oleh karena itu, nanti kami akan merencanakan untuk touring ke Mandalika bersama teman-teman yang lain,” ungkap Andre Taulany, saat jadi pembicara dalam talkshow MotoGP Mandalika GP Hub di Jakarta, Minggu (10/9/2023).

Rencana komunitas motor The Prediksi untuk bertolak menuju Mandalika tersebut sejalan dengan visi dan misi yang tengah dijalankan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

“ITDC berkomitmen dalam pengembangan dan pengelolaan kawasan The Mandalika sebagai destinasi sport tourism melalui berbagai program, insentif dan investasi dalam pengembangan infrastruktur kawasan dan olahraga, untuk meningkatkan kapasitas kawasan menjadi tuan rumah acara-acara olahraga internasional lainnya,” ujar Ari Respati, selaku Direktur Utama ITDC.

Adapun beberapa tempat yang pernah disambangi oleh komunitas motor The Prediksi dalam beberapa waktu belakangan antara lain adalah Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jogjakarta, Bali bahkan mereka juga pernah bertolak ke Amerika Serikat untuk menikmati berkendara menggunakan motor gede di Negeri Paman Sam tersebut.

Adapun beberapa public figure yang menjadi anggota dari klub tersebut antara lain adalah Andre Taulany, Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Vincent Romies, Desta, Ronal Surapradja, Surya Insomnia, Soleh Solihun, Ananda Omesh, Wendi Cagur, Stevi Item, dan Imam Darto, serta Gading Marten.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY