SHP Toys Berikan Keseruan untuk Anak di Pameran IMX 2023

0
SHP Toys hadirkan mainan anak-anak yang bisa drift
SHP Toys hadirkan mainan anak-anak yang bisa drift

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggara pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, tidak hanya memanjakan para orang dewasa, tetapi mereka juga turut menyenangkan bagi anak-anak lewat partisipasi SHP Toys.

Kehadiran produsen plastik yang telah eksis sejak 1985 silam, tidak hanya menyenangkan bagi para anak-anak, tetapi juga bisa memberikan esensi motorsport melalui model yang ditawarkan.

SHP Toys menghadirkan salah satu masterpiece-nya melalui model 5052 Skylight Drift Series, di mana model tersebut merupakan representasi dari mobil drift milik Garasi Drift.

“Kami menjadi pioner tunggal untuk mainan anak di Indonesia yang bisa dikendarai secara langsung dengan kemampuan drift,” jelas Singgih, selaku Marketing Communication SHP Toys.

Pada pameran IMX 2023, SHP Toys memboyong dua model, yakni manual dan electric. Untuk model manual, mereka memboyong Winny Will dan electricnya menggunakan nama model Volta yang telah dibekali motor listrik.

Dengan keunggulan manuver drift, mainan ini tetap bisa diatur supaya nyaman dan aman oleh orang tua. Menurut Singgih, setiap pembelian unit maka konsumen akan mendapatkan kunci, di mana hal itu sebagai mode untuk mengaktifkan torsi yang besar, sehingga akan memberikan keamanan.

“Jadi setiap beli, akan diberikan kunci. Dan ini akan mejadi fitur keamanan, karena saat kuncinya diaktifkan, model ini baru bisa bermanuver drift, sedangkan ketika kuncinya tidak diaktifkan, maka tenaganya tidak begitu besar,” tambahnya.

Mengenai harga yang ditawarkan, beberapa produk tersebut dibanderol mulai dari Rp100 ribuan sampai Rp3,8 jutaan untuk model 5052 Skylight Drift Series. Untuk promonya, setiap pembelian melalui e-commerce akan mendapatkan potongan harga hingga 22 persen.

“Ya promonya potongan harga up to 22 persen. Pembelian melalui Tokopedia atau Shopee, nanti di sini baru kita kasih kode promonya setelah konsumen akan melakukan transaksi,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY