Akhirnya Suzuki Hadirkan Skutik Burgman Street 125EX, Harga Rp 24,7 Juta

0
Suzuki Burgman Street 125EX Imos+

ROCKOMOTIF, Tangerang – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Suzuki merilis skutik Burgman Street 125EX di ajang IMOS+ 2023. Skutik yang diimpor langsung dari India ini dibanderol Rp 24,7 juta dan akan bersaing dengan skutik di kelas 125cc lain di Indonesia.

Suzuki mengklaim jika produk terbaru mereka ini sudah bisa langsung dipesan oleh konsumen selama ajang IMOS+ ini.

“Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: Luncurkan Scoopy di IMOS+ 2023, Honda Juga Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

Suzuki Burgman Street 125EX Imos+

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.

Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), di mana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Baca juga: IMOS+ 2023 Jadi Pemantik Pemasaran Motor Listrik

Suzuki Burgman Street 125EX Imos+

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

Selama pameran berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan 5 unit sepeda motor unggulan dari Suzuki seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan tentunya produk yang baru saja diluncurkan yaitu Burgman Street 125EX.

LEAVE A REPLY