Alva Motor Boyong Penghargaan Most Ridden Electric Motorcycle dari IMOS+ 2023

0
Alva Motor raih penghargaan Most Ridden Electric Motorcycle di IMOS+ 2023
Alva Motor raih penghargaan Most Ridden Electric Motorcycle di IMOS+ 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Tangerang – Penyelenggara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 memberikan penghargaan kepada Alva Motor sebagai Most Ridden Electric Motorcycle yang digelar sepanjang 25-29 Oktober 2023.

Hal ini semakin menambah portofolio PT Illectra Motor Group bahwa kehadiran electric motorcycle di Indonesia telah menjadi sebagian dari kebutuhan hidup masyarakat dalam menunjang mobilitas mereka.

Penghargaan yang diterima oleh Alva Motor ini terima oleh Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Illectra Motor Group, di mana hal tersebut menjadi poin dari perusahaannya untuk menjalankan misi pemerintah dalam transisi dari kendaraan bermesin konvensional menuju listrik.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan tanpa henti dari seluruh pengunjung IMOS+ 2023, karyawan, mitra konsumen setia, rekan-rekan media, dan yang terpenting para calon konsumen yang mencoba dan membeli motor listrik dalam periode IMOS+ 2023. Tingginya antusiasme pengunjung IMOS+ 2023 untuk mencoba ALVA One maupun ALVA Cervo menjadi landasan kami terus maju menyebarluaskan edukasi transisi ke kendaraan listrik semakin masif lagi,” ujar Putu.

Penghargaan Most Ridden Electric Motorcycle yang diterima Alva Motor ini juga dipengaruhi oleh fitur inovatif, di mana hal tersebut mencakup performance, comfort dan connectivity. Di atas kertas, motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 70 kilometer dalam sekali pengecasan dan dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km/jam.

Terkait tenaga yang dihasilkan, produk ini mampu menghasilkan tenaga 5,3 hp dengan torsi puncak 46,5 Nm serta memiliki keunggulan lincah dipakai saat melintasi jalan perkotaan yang padat.

Kedua motor ALVA sudah dilengkapi dengan teknologi mumpuni melalui MyALVA Mobile Apps yang berisikan beragam fitur-fitur digital canggih yang memungkinkan pengendara terhubung dengan motor listrik ALVA secara real-time, seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Geofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History & Analytic, Social Media Share, hingga Theft Prevention.

Tidak hanya menawarkan fitur canggih, ALVA juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam, memastikan pengendara merasa aman dan nyaman untuk berkendara tanpa ragu bersama ALVA.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY