Beli Tiket Kustomfest Bisa Menang Mobil Kustom Keren

0
lucky draw kustomfest 2023

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang modifikasi Kustomfest selalu menyuguhkan hadiah Lucky Draw yang menarik. Tahun ini, hanya dengan membeli tiket masuk ke Kustomfest bisa berkesempatan mengikuti undian Lucky Draw berhadiah mobil kustom keren.

Satu unit mobil kustom Pickup flat deck hasil rancang bangun proyek kolaborasi akan menjadi Lucky Draw tahun ini dan bisa dibawa pulang dengan menebus tiket masuk sebesar Rp 100 ribu. Ajang Kustomfest 2023 kali ini akan digelar pada 7 dan 8 Oktober 2023 bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Menebarkan semangat berkarya tanpa batas serta menyatukan keahlian dari berbagai elemen UMKM otomotif, Lucky Draw KUSTOMFEST 2023 ‘Retro Future’ dibangun oleh Retro Classic Cycles.

Baca juga: Kustomfest 2022 Siapkan Lucky Draw Chopper Electric Bike untuk yang Beruntung

lucky draw kustomfest 2023

Mengambil basis sebuah mobil sedan legendaris, mereka merekayasa bodi belakang untuk dipotong menjadi model pickup flat deck yang melambangkan kebebasan, terkesan liar namun multifungsi.

Menurut Lulut Wahyudi owner Retro Classic Cycles sekaligus Director Kustomfest, pemilihan konsep mobil kustom pickup flat deck ini merupakan bentuk representatif dari anak kustom yang harus menjadi pekerja keras dalam membuat sebuah karya terbaik. Bukan sekadar karya namun harus punya karakter tersendiri dan memperhatikan aspek fungsinya, seperti untuk mengangkut motor kustom ataupun sepeda low rider.

“Setelah membuat “The Cakil” pada 2014 lalu kami tidak pernah membuat Lucky Draw dalam sebuah bentuk sebuah mobil lagi, kini setelah hampir 10 tahun kami mempersembahkan sebuah mobil pickup Flat Deck khas working class anak kustom dengan nama “Gagak Rimang” sebuah mobil yang simple, berkarakter tapi terlihat gahar,” ujar Lulut.

Baca juga: Flattrack Slide on Sunday di Kustomfest 2022 Didukung Produsen Aftermarket Lokal

lucky draw kustomfest 2023

Mobil kustom ini merupakan mobil sedan Toyota Crown 1982 yang disulap menjadi pickup flat deck, dengan warna bodi hitam doff. Modifikasi yang dilakukan tidak sekedar memotong bodi dan mengubahnya menjadi bak belakang, tapi juga sasisnya ikut mendapat revisi.

Di mana sektor kaki-kaki masih mempertahankan suspensi original, hanya ukuran roda diperbesar menggunakan velg 18 inci di depan, dan belakang dibalut ban dengan profile tipis untuk mendapatkan fitment yang proposional.

“Pastikan ada di lokasi acara sampai dengan penghujung acara karena bisa jadi kamu yang bisa membawa mobil kustom ini” pungkas Lulut.

LEAVE A REPLY