Eksis Satu Dekade VLOC, Blue Bird Punya Peran Penting di Dalamnya

0
Komunias VLOC rayakan satu dekade di industri otomotif
Komunias VLOC rayakan satu dekade di industri otomotif
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas VLOC (Vios Limo Owner Community) tahun ini genap berusia 10 tahun. Eksistensi selama satu dekade tersebut, rupanya juga dipengaruhi dengan kontribusi dari Blue Bird sebagai operator taksi terbesar di Indonesia.

Bukan tanpa alasan Blue Bird mampu memberikan kontribusi positif, namun pada realitanya perusahaan tersebut terbukti mampu menjaga ekosistem para pengguna Vios dan Limo eks taksi melalui jaminan yang diberikan.

Dalam perayaan komunitas VLOC di Bogor, Jawa Barat, Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya, menjelaskan memang sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen pemilik mobil purna taksi.

“Mobil purna taksi Blue Bird memang selalu memberikan jaminan kualitas meski kita tahu itu merupakan unit armada taksi yang selalu mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kenyamanan kepada penumpang,” jelasnya.

Sejalan dengan hal itu, Ketua Penyelenggara Gathering Komunitas VLOC, Bikey, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Blue Bird melalui peran sertanya dalam mendukung eksistensi mereka.

Komunias VLOC rayakan satu dekade di industri otomotif
Mobil eks taksi juga bisa dimodifikasi untuk tingkatkan pride pemiliknya

“Kami sangat berterima kasih kepada Blue Bird yang terus mendukung kami di setiap kegiatan resminya, dan ini merupakan bukti Vios Limo merupakan mobil yang sangat terjangkau dan terjamin bagi Masyarakat umum saat ini,” ungkap Bikey.

Sampai saat ini, komunitas VLOC ini telah memiliki lebih dari 7.000 anggota dan terbagi menjadi 76 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun salah satu resep pertumbuhan tersebut adalah komitmen Blue Bird untuk memberikan kualitas terbaik mulai dari sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum.

“Garansi mesin kita berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin,” tambah Arya.

Munculnya isu mobil purna taksi Blue Bird merupakan kendaraan yang capek, dinilai Daniel salah satu anggota VLOC yang tidak memungkiri hal tersebut. Namun baginya Vios Limo yang dimilikinya saat ini masih dalam kondisi prima baik di sektor mesin maupun kaki kaki.

Bahkan Vios Limo  yang dibeli dengan harga sangat terjangkau, Daniel mengaku telah melakukan modifikasi mobilnya yang dipajang sebagai salah satu peserta kontes di perayaan 1 dekade VLOC tahun ini.

VLOC saat ini tak hanya sebatas komunitas mobil VIOS Limo purna taksi Blue Bird namun telah menjadi bagian dari ekosistem Blue Bird yang memiliki divisi balap yang kerap turun di ajang drag race menggunakan mobil Vios Limo serta berbagai mobil modifikasi karya anggotanya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY