Pembalap MotoGP Jadi Saksi Peluncuran Pelumas Mobil 1 Racing di Indonesia

0
Mobil 1 Racing 4T resmi hadir di Indonesia dengan teknologi terkini
Pebalap MotoGP Red Bull KTM jadi saksi peluncuran Mobil 1 Racing di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) resmi merilis pelumas terbaru untuk sepeda motor dengan menghadirkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40 di Tanah Air.

Dalam peluncurannya yang digelar Rabu (11/10/2023) di Jakarta, rangkaian tersebut turut dihadiri secara langsung oleh pembalap MotoGP Red Bull KTM yakni Jack Miller dan Brad Binder.

Pelumas Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 diformulasikan khusus untuk memberikan performa
maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak. Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan bahwa pelumas ini
dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

Pebalap MotoGP Red Bull KTM jadi saksi peluncuran Mobil 1 Racing di Indonesia
Pelumas terbaru Mobil 1 Racing diformulasikan khusus untuk motor 4Tak

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di Tanah Air,” ungkapnya.

Pelumas terbaru ini memiliki tiga keuntungan bagi sepeda motor yang menggunakannya. Dalam pemaparannya, Rommy Averdi Saat, General Manager Consumer Brand PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menjabarkan bahwa melalui rangkaian teknologi terkini akan memberikan performa maksimal.

“Keunggulan dari Mobil 1 Racing 4T 10W-40 ini antara lain adalah menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi sehingga memberikan hasil terbaik pada motor 4-Tak,” jelas Rommy.

Sebagai informasi, selain mendukung tim balap Gresini Racing di ajang MotoGP melalui kehadiran Federal Oil, EMLI, juga memainkan perannya dalam memberikan dukungan ke tim balap Red Bull KTM sebagai technical partner yang memberikan pelumas terbaik untuk performa pembalap mereka Jack Miller dan Brad Binder.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan, serta toko eCommerce seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada. Konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk terbaru ini untuk merasakan sensasi maksimal dari kendaraan kesayangannya.

LEAVE A REPLY