Neta V Resmi Meluncur, Pengiriman Mulai November 2023

0
Harga resmi Neta V diumumkan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu lagi pabrikan mobil listrik asal Tiongkok, Neta resmi merilis harga resmi untuk Neta V di Indonesia. Menariknya, harga yang ditawarkan untuk Neta V di Indonesia hanya Rp 379 juta sudah termasuk pajak.

Neta sendiri sudah memperkenalkan produk mobil listrik Neta V ini di ajang GIIAS 2023 beberapa waktu lalu. Namun saat itu masih dalam status pre-booking dan sudah mendapat 162 SPK.

Melihat respon positif ini, pihak Neta Auto Indonesia mempertahankan harga saat prebook dan resmi memasarkan Neta V di harga terjangkau yaitu Rp 379 juta.

Untuk tahap awal, mobil listrik murni ini masih didatangkan utuh dari China (CBU) di mana pengiriman akan mulai di November 2023 mendatang.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023, Harga Rp 300 Jutaan

Pihak Neta baru akan melakukan CKD atau perakitan di dalam negeri mulai kuartal 2 tahun 2024. Di mana mereka akan menggandeng PT Handal Indonesia Motor untuk proses CKD ini.

“Untuk tahap awal, kita masih akan mendatangkan unit Neta V ini secara CBU. Tapi mulai kuartal 2 tahun depan kita akan merakit Neta V di Indonesia bersama dengan PT Handal Indonesia Motor,” ujar Fadjrul Ilhami, Direktur Produk Neta Auto Indonesia saat konferensi pers di Pullman Hotel, Selasa (24/10/2023).

Neta V merupakan produk pertama pabrikan China ini di Indonesia, masuk di segmen crossover dengan menawarkan fitur dan teknologi terkini.

Neta V ini dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh NETA V mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM. Selain itu, NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm.

Baca juga: NETA Auto Indonesia Resmi Hadir di Indonesia

Neta juga menawarkan garansi baterai selama 8 tahun atau 180 ribu km dan garansi perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu km termasuk jasa, sparepart dan material.

Kemudian Neta juga memberikan wall charger untuk pengecasan di rumah secara gratis bagi konsumen mereka.

“Kami berencana untuk memulai layanan di Indonesia dengan meresmikan 10 dealer terlebih dulu sampai akhir tahun 2023 ini,” ujar Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia.

LEAVE A REPLY