Mobil Chery Omoda 5 Laris Manis di GIIAS 2023

0
Mobil Chery Omoda 5 dominasi penjualan sepanjang gelaran GIIAS 2023
Mobil Chery Omoda 5 dominasi penjualan sepanjang gelaran GIIAS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keberhasilan PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, juga turut ditopang lewat penjualan mobil Chery Omoda 5 yang memberikan kontribusi terbaiknya.

Dalam informasi resmi yang dirilis oleh mereka, disebutkan bahwa dominasi SUV tersebut mampu memberikan penjualan yang signifikan dalam kiprahnya di Tanah Air.

Mobil Chery Omoda 5 berhasil terjual sebanyak 376 unit sepanjang gelaran pameran otomotif yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023 lalu.

Kemudian, model lain yang juga ikut memberikan kontribusi terbaiknya antara lain adalah mobil listrik Omoda 5, Tiggo 8 Pro kemudian Tiggo 7 Pro.

Menanggapi keberhasilan tersebut, Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia yang juga merangkap sebagai Vice President Chery International, menjelaskan bahwa hal tersebut menjadi bukti keberhasilan pihaknya dalam mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Total 576 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk kami. Popularitas mobil Chery Omoda 5 yang mendominasi juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki kendaraan yang mendukung gaya hidup dari sisi kualitas, teknologi dan fashion,” jelasnya.

Di samping itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat atas kepercayaannya dalam memilih kendaraan yang senantiasa menghadirkan fun to drive serta dibarengi dengan teknologi terkini untuk menunjang mobilitas konsumen.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh tim penjualan, dealer dan mitra lainnya yang bekerja sama dengan sangat baik, sehingga hasil yang optimal dapat ditunjukkan selama GIIAS 2023 dan menjadi kebanggaan bersama,” tambah Shawn Xu.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand premium di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia telah mengukuhkan posisinya sebagai pemain dalam penjualan SUV premium di Indonesia.

Dengan berbagai inovasi, kualitas produk yang tinggi dan teknologi canggih, Chery terus memberikan pengalaman berkendara luar baisa bagi konsumen-konsumennya sehingga tercipta tujuan dari perusahaan dalam menjunjung tinggi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

LEAVE A REPLY