Velg Enam Baut Besutan HSR Resmi Dirilis, Harganya Segini

0
Velg enam baut besutan HSR Wheel resmi dirilis
Velg enam baut besutan HSR Wheel resmi dirilis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu pemain di industri aftermarket otomotif, HSR Wheel, kembali merilis produk terbarunya dengan menghadirkan velg enam baut yang bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Kehadiran produk anyar ini memiliki spesifikasi PCD (Pitch Circle Diameter) 139,7 mm, di mana kehadiran model ini juga telah mengantongi sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dari BSN (Badan Sertifikasi Nasional) sehingga memiliki kriteria yang sesuai dengan pasar otomotif Tanah Air.

“Menanggapi kebutuhan customer dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkan velg-velg HSR dengan kualitas terbaik. Terutama untuk velg enam baut dengan PCD 139,7 mm di mana pemiliknya cukup banyak di Tanah Air. Oleh karena itu, kita hadirkan beragam produk untuk mobil-mobil tersebut agar lebih mencuri perhatian di jalan raya,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Velg enam baut besutan HSR Wheel resmi dirilis
Modelnya memiliki beberapa motif yang eye catchy

Sejatinya, spesifikasi produk dengan PCD tersebut sudah tersedia di jaringan dealer, mulai dari tipe Swampers, MYTH07, BLY01, Overland, Banteng, Siak dan Wolwal, di mana ukurannya sendiri tersedia mulai dari 15-20 inci.

Namun seiring perkembangan tren, maka perusahaan mengikutu dengan menghadirkan model baru seperti XTS Series dari XTS01, XTS02, XTS05 dan XTS06. Sementara untuk pengguna velg baut enam yang suka bergaya retro, bisa mengadopsi HSR KLG yang dihadirkan dengan ukuran 15-18 inci.

“Kami selalu menawarkan harga yang cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner dan Pajero. Harga pelek untuk diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp 7,5 jutaan untuk satu set peleknya,” tambah Hendra.

Sementara menawarkan beragam model dan ukuran, harga untuk model pelek-pelek ini bisa ditebus dari Rp 4,7 jutaan di setiap dealer resmi HSR Wheel.

LEAVE A REPLY