Soulnation Jadi Kolaborasi Apik antara Otomotif dengan Lifestyle

0
Soulnation jadi wadah kreatif antara industri otomotif dengan lifestyle
Soulnation jadi wadah kreatif antara industri otomotif dengan lifestyle
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui kehadiran Soulnation yang bakal digelar pada akhir November 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, penyelenggara ingin memadukan industri otomotif dan lifestyle dalam satu gelaran yang sama.

Hal ini diinisiasi lantaran melihat perkembangan industri otomotif di Indonesia, khususnya sektor modifikasi yang tengah tumbuh dan berkembang melalui maraknya mobil-mobil kustom.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan otomotif, khususnya dunia modifikasi kendaraan, Soulnation hadir menjadi wadah bagi para pelaku industri otomotif untuk berinteraksi lebih dalam dengan masyarakat lewat sebuah event yang menarik.

Rifat Sungkar, yang menjadi salah satu penggagas gelaran ini dan mewakili Djakarta Rules, menyebut bahwa event yang bakal digelar merupakan paduan antara idealisme, kreativitas dan jiwa entrepreneur para penggagas acara.

“Para penggagas Soulnantion yang aktif di dunia otomotif selalu termotivasi untuk memajukan industri otomotif tanah air, di sisi lain kami juga bertekad memajukan industri otomotif dengan cara-cara kreatif dan menarik,” ucap Rifat, dalam konferensi persnya di Jakarta (3/11/2023).

Untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, nantinya akan ada banyak tenant yang hadir di mana tidak hanya penuh dari industri lifestyle, namun beberapa sektor lain seperti modifikasi, otomotif, kalangan hobbies, juga akan menyesaki acara yang digelar pada 25-26 November 2023.

Rifat Sungkar juga menambahkan, melalui hadirnya Soulnation tersebut, menjadi salah satu cara agar memberikan gambaran bahwa otomotif ini memang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat pada umumnya.

“Berkolaborasi dengan dunia fashion adalah salah satu cara kami dalam menegaskan bahwa saat ini otomotif telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” tambahnya.

Tidak hanya pameran, Soulnation ini juga akan menghadirkan beberapa keseruan lain, tidak hanya dari kalcernya otomotif, namun suguhan acara seperti Live Music, Talkshow, Games dan bagi-bagi hadiah gratis juga akan memeriahkan dua hari penyelenggaraan.

Terkait tiket masuknya, pengunjung tidak dibebankan untuk membeli karena untuk menikmati suguhan pada rangkaian acara tersebut alias gratis. Ditargetkan, event tersebut dapat mencapai 30.000 pengunjung selama penyelenggaraan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY