Honda CR-V Club Indonesia Rayakan HUT ke-18

0
CR-V Club Indonesia

ROCKOMOTIF, Bekasi – Para pemilik kendaraan Honda CR-V di Indonesia yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia merayakan HUT ke-18 dengan menggelar Jambore Nasional dan Munas.

CR-V Club Indonesia (CCI) yang terdiri dari pemilik kendaraan Honda CR-V generasi 1 sampai gen 6 ini menggelar acara HUT di Hotel Horizon Bekasi pada 9 Desember 2023 kemarin.

Acara yang bertemakan “KITA SATU KITA BERSAMA KITA KUAT“ mempunyai arti bahwa  seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CCI walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia.

CR-V Club Indonesia

Acara Jambore Nasional, HUT CCI ke 18th dan Munas berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini di hadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia kurang lebih 300 member.

Baca juga: Ribuan Honda CR-V Terbaru Mulai Dikirim ke Konsumen

“Semoga acara ini sebagai ajang bersilahturahmi antar members agar bisa mengenal satu sama lain dan keakraban tercipta di acara ini,” ujar Miftahul Rizki selaku sekjen CCI.

Dalam kegiatan ini juga megukuhkan Wawan Gunawan sebagai ketua umum CCI periode 2024–2025 menggantikan ketua umum sebelumnya.

Ketua umum CCI periode 2022–2023 Joe Turangan mengucapkan selamat dan berpesan kepada ketua umum yang baru agar amanah dalam menjalankan tugasnya serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi ke depannya.

CR-V Club Indonesia

“Agar konsolidasi dan sinergi Chapter yang sudah dibangun dan diimplementasikan dalam prioritas program kerja periode 2022-2023 tetap terjaga,” ujar Joe dalam keterangan resminya.

Baca juga: Munas dan Jambore Jadi Kegiatan Tutup Tahun CR-V Club Indonesia

Joe menambahkan bahwa visi dari komunitas ini sebagai komunitas yang kokoh, solid dan santun. Sedangkan untuk misinya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif.

“Untuk para anggota CCI harus mensupport Ketua Umum yang baru dan harus bergandengan tangan membantu demi kemajuan bersama,” sambung Joe.

CR-V Club Indonesia

Sebagai informasi, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2.800 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejarah pertama yang dilakukan CCI yaitu melakukan touring panjang selama 12 hari ke pulau Sumatera.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pihak PT Honda Prospect Motor, Gema Tools Precision, Deksha Orla Tranggana, Sahabat AMF, RN Fashion, Meraki Pro, Sirah Travel, PT Niaga Energi Bersama, CV Abadi Outo Repair yang telah mendukung acara ini,” pungkas Joe

LEAVE A REPLY