Penjualan WR-V Alami Peningkatan, Mobilio Masih Laris Manis

0
Penjualan WR-V alami peningkatan sebesar 15 persen
Penjualan WR-V alami peningkatan sebesar 15 persen

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencatatkan pertumbuhan pasar mereka lewat performa penjualan WR-V. Model small SUV ini berhasil mendongrak dengan berkontribusi sebesar 15 persen bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada November 2022, model ini berhasil mendapatkan perhatian dari konsumen di Tanah Air. Hal ini berkaca dari angka yang didapat sepanjang periode dengan mengantongi 17.157 unit.

Selain penjualan WR-V, model lain yang juga menopang kesuksesan PT HPM pada November 2023 adalah model Brio, di mana produk ini berhasil terjual sebanyakk 4.905 unit. Dengan pencapaian tersebut, menempatkan model tersebut sebagai mobil Honda terlaris yang memberikan kontribusi sebesar 48 persen dari total pendapatan mereka sepanjang November 2023.

Menanggapi hal tersebut, Yusak Billy selaku Sales and Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan model-model yang mereka rilis terus diminati oleh konsumen.

“Model-model unggulan kami terus diminati oleh konsumen dadn memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda. Menjelang pergantian tahun, kami terus memonitor kondisi pasar untuk memastikan keseimbangan tingkat produksi serta pasokan agar dapat terus memenuhi permintaan konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, model lainnya yang juga masih menjadi pilihan masyarakat adalah Honda Mobilio, di mana MPV ini sukses terjual sebanyak 148 unit, dan mencatatkan pertumbuhan positif dibandingkan dengan City Hatchback RS (132 unit), Civic (63 unit), City (19 unit), Accord (12 unit) serta Civic Type R (9 unit).

LEAVE A REPLY