Intip Berapa Biaya Kepemilikan Mobil Listrik Neta V Hingga 100 Ribu Kilometer

0
Biaya kepemilikan NETA V hingga 100 ribu kilometer
Biaya kepemilikan NETA V hingga 100 ribu kilometer

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebelum meminang mobil listrik, calon konsumen juga harus mengetahui berapa besaran dana yang mereka keluarkan untuk biaya kepemilikan NETA V. Dalam informasi resminya, PT NETA Auto Indonesia (NAI), menjabarkan perihal besaran yang harus disiapkan oleh konsumen.

Secara keseluruhan, terkait hal tersebut mereka menjabarkan terkait berapa besar dana yang diperlukan. Untuk tahap awal yakni dari 0 kilometer sampai 50.000 kilometer, konsumen tidak perlu mengeluarkan uang karena masih mendapatkan layanan free dari pabrikan. Selanjutnya, setelah melewati 60.000 kilometer besaran budgetnya sebesar Rp611 ribu, kemudian pada 70.000 kilometer sebesar Rp442 ribuan.

“Biaya perawatan NETA V secara berkala yang terjangkau hingga 100.000 kilometer, serta dedikasi kami untuk memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang hingga 50.000 kilometer diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang selalu prima, serta mengurangi kekhawatiran terkait hal yang tidak terduga,” jelas Raditio K Hutomo, After Sales Director PT NETA Auto Indonesia.

Setelah mobil listrik memasuki jarak tempuh 80.000 kilometer konsumen perlu merogoh kocek Rp1,2 jutaan, lalu pada 90.000 kilometer sebesar Rp442 ribuan dan pada 100.000 kilometer dana yang harus dipersiapkan adalah Rp611 ribuan.

Untuk memberikan rasa kenyamanan kepada konsumen, selain biaya kepemilikan NETA V yang efisien, pabrikan juga turut memberikan jaminan berupa Lifetime Warranty kepada 2024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit. Garansi tersebut juga mencakup komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya, seperti high voltage battery, drive motor dan motor control unit.

Rincian biaya kepemilikan mobil listrik Neta V hingga 100 ribu kilometer
Rincian biaya kepemilikan mobil listrik Neta V hingga 100 ribu kilometer

LEAVE A REPLY