Wuling Berani Berikan Garansi Baterai Seumur Hidup Untuk BinguoEV

0
garansi baterai wuling binguoev
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, TangerangWuling Motors baru saja merilis mobil listrik kedua untuk pasar Indonesia yaitu BinguoEV, menariknya Wuling berani memberikan garansi baterai seumur hidup untuk konsumen BinguoEV ini.

Namun garansi baterai seumur hidup ini hanya berlaku untuk konsumen BinguoEV 410 km saja dan bagi 1.000 pembeli pertama ya.

Wuling BinguoEV ini tersedia dalam dua pilihan jarak tempuh yaitu 333 km dan 410 km, di mana perbedaannya hanya di kapasitas baterai dan jarak tempuhnya saja.

Untuk garansi baterai di varian 410 km ini termasuk dalam Lifetime Core EV Components Warranty di mana ini adalah bagian dari Electric Icon Priority Pack yang khusus diberikan kepada konsumen sebagai benefit selama periode pre book BinguoEV.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Binguo Resmi Diluncurkan, Sudah Bisa Dipesan

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

“Komitmen Wuling untuk mobilitas ramah lingkungan diwujudkan tidak hanya melalui lini kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, tetapi juga dengan memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya. Untuk itu, dalam masa pre-book BinguoEV, kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku perlu diperhatikan oleh konsumen terkait Lifetime Core EV Components Warranty. Program ini berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya.

Selain itu, kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre book yang termasuk dalam Electric Icon Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Baca juga: Mobil Sedan Listrik Wuling Starlight Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000.

“Berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan BinguoEV kami hadirkan secara eksklusif bagi setiap konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru dari Wuling ini selama periode pre-book berlangsung. Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama BinguoEV,” imbuh Maulana Hakim.

Sebagai informasi tambahan, konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film and karpet).

Pre-book Wuling BinguoEV dapat dilakukan mulai hari ini dengan berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi jaringan diler Wuling terdekat, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru Wuling.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY