Teknologi Kaca Film Wincos Bikin Konsumen Lebih Nyaman

0
Teknologi kaca film Wincos ini bikin konsumen makin nyaman
Wincos tawarkan teknologi terbaru untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk mendukung kenyamanan konsumen selama perjalanan kala menggunakan mobil, melalui teknologi kaca film Wincos yang kini lebih diperhatikan dapat memberikan kenyamanan baru kepada konsumen.

Pasalnya, tidak hanya dibekali dengan dukungan standar semata, tetapi, dari sisi visibilitas yang menjadi poin penting dalam mengemudikan kendaraan, juga terbantu melalui jarak pandang yang lebih baik.

Contohnya di kondisi cuaca musim hujan seperti ini, bukan hanya jarak pandang pengemudi semata yang menggangu, tetapi visibilitas ke samping dan ke belakang juga bakal terganggu karena air hujan atau kabut. Kondisi ini jelas sangat berbahaya, sehingga dibutuhkan konsentrasi lebih dari pengemudi.

Begitu juga ketika berkendara di malam hari, lagi-lagi urusan visibilitas yang baik harus menjadi prioritas pengemudi akibat kondisi pencahayaan yang lebih gelap.

Mengingat pentingnya faktor visibilitas dalam berkendara, tentu pemilihan kaca film juga tidak boleh asal dan sembarangan. Penggunaan produk yang buruk tentu semakin memperparah kualitas penglihatan ketika menyetir di kondisi hujan atau malam hari.

Teknologi kaca film Wincos ini bikin konsumen makin nyaman
Teknologi kaca film Wincos ini bikin konsumen makin nyaman

Untuk itu, pemilik kendaraan diharapkan menggunakan produk pelapis yang berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan dan kondisi berkendara.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih kaca film mobil, yaitu:

Tingkat kegelapan: Tingkat kegelapan kaca film diukur dengan Visible Light Transmitted (VLT). Semakin rendah VLT, semakin gelap kaca film tersebut. Harap diperhatikan, kaca film yang terlalu gelap dapat mengurangi visibilitas, terutama pada malam hari.

Visibilitas: Visibilitas merupakan kemampuan pengemudi untuk melihat objek di sekitar kendaraan. Visibilitas yang baik sangat penting untuk keselamatan berkendara, terutama pada kondisi cuaca buruk atau saat malam hari.

“Beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemilik kendaraan saat memilih kaca film adalah memilih yang tingkat kegelapannya terlalu gelap, baik itu dari arah dalam ke luar maupun dari luar ke dalam. Menggunakan kaca film yang terlalu gelap dari dalam sangat mengganggu, terutama saat pengemudi harus melihat ke arah belakang,” terang Betty Anjarini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera, distributor kaca film merek Wincos.

Teknologi kaca film Wincos yang disebut Night View Control Technology digadang-gadang mampu menghadirkan inovasi terkini berupa teknologi baru yang mampu meningkatkan visibilitas, kenyamanan, serta keamanan dalam berkendara.

“Dengan teknologi terbaru yang ada di kaca film Wincos, memungkinkan pengemudi dalam mendapatkan pandangan ke depan yang lebih terang di malam hari atau saat kondisi pencahayaan yang kurang terang di luar kendaraan akibat hujan atau kondisi berkabut. Teknologi ini membuat visibilitas pengendara menjadi lebih optimal tanpa perlu khawatir lagi berkendara saat gelap,” sambung Betty.

Sebagai penutup, Betty Anjarini juga memberikan tips bagaimana memilih kaca film yang baik agar tetap nyaman.

“Saat ingin mengganti atau memasang kaca film sebaiknya pilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Kaca film Wincos tersedia dalam berbagai pilihan tingkat kegelapan, mulai dari 20% hingga 80%. Pilih tingkat kegelapan kaca film yang sesuai dengan kondisi pencahayaan di daerah Anda. Selain itu, penting untuk memastikan aplikasi kaca film Wincos dilakukan oleh tenaga profesional dan terlatih. Karena proses pemasangan atau penempelan kaca film yang tidak tepat bisa mengurangi efektivitas kaca film,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY