Vespa 946 Dragon Resmi Dirilis dalam Jumlah Terbatas

0
Piaggio resmi merilis Vespa 946 Dragon dengan desain yang berani
Piaggio resmi merilis Vespa 946 Dragon dengan desain yang berani

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menaymbut Imlek tahun 2024, Piaggio resmi merilis Vespa 946 Dragon secara terbatas untuk konsumen. Tidak hanya itu, selain menawarkan model dengan balutan desain yang lebih berani, pabrikan juga turut menghadirkan apparel lewat jaket style Varsity yang eksklusif.

Sebagai merek yang mencerminkan gaya hidup khas Italia, model ini hadir untuk menyemarakkan Tahun Naga kepada konsumen agar tampil lebih stylish dan berani melalui kolaborasi antara design menarik dengan style yang berani.

BACA JUGA : MOTOR LISTRIK TERBARU UNITED E-MOTOR

Vespa 946 Dragon ini dibalut dengan warna emas khusus, di mana pegadopsian kelir tersebut sebagai pencerminan semangat yang dahsyat pada kendaraan roda dua tersebut. Terkait jumlah produksi yang dirilis, Piaggio, menghadirkan model ini sebanyak 1.888 unit.

Piaggio resmi merilis Vespa 946 Dragon dengan desain yang berani
Piaggio juga menghadirkan apparel lewat jaket eksklusif

Sementara itu, terkait jaket style Varsity ini juga dibuat dengan menggunakan bahan wol dan kulit Nappa yang menampilkan motif naga hijau emerald. Dilengkapi dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang, serta dikawinkan dengan tampilan depan yang menampilkan monogram V yang ikonik serta corak pepatah Tiongkok kuno.

BACA JUGA : DEALER MOTOPLEX 4 BRANDS HADIR DI MAKASSAR

Meski tidak disebutkan terkait spesifikasinya, namun Vespa 946 Dragon ini disinyalir masih mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc bersilinder tunggal dengan dukungan empat tak 3 katup dan sistem injeksi elektronik.

Sementara bicara tenaga yang dihasilkan, model ini mampu menghasilkan tenaga 9.0 kW pada 8.250 Nm dan torsi puncak 12 Nm pada 6.750 Nm. (*)

LEAVE A REPLY