Jimny Adventure Experience Pikat Ratusan Pengunjung IIMS 2024

0
Jimny Adventure Experience di IIMS 2024
Rintangannya bisa menguji ketangguhan SUV ikonik asal Jepang tersebut

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran Indonesia Intenrational Motor Show (IIMS) 2024 yang tertarik dengan model SUV 4×4 yang baru diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), turut menghadirkan arena Jimny Adventure Experience yang terletak di depan Hall A.

Kehadiran ‘wahana’ tersebut, dimaksudkan untuk lebih memberikan kesempatan kepada pengunjung ataupun calon konsumen. Terlebih bagi mereka yang ingin meminang SUV ikonik asal Jepang, dengan adanya area test drive khusus menjadi sebuah keharusan agar mereka dapat membuktikan kapabilitas mobilnya.

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024
Jalur bebatuan pun dihadirkan untuk merasakan keandalan

Bicara suguhan yang dihadirkan pada Jimny Adventure Experience tersebut, konsumen bisa merasakan kapabilitas mobil tersebut dengan melewati berbagai rintangan yang telah disiapkan oleh pabrikan. Adapun handicap yang dihadirkan antara lain adalah berjalan di bebatuan, lalu melintasi ramp yang menanjak, serta menuruni ramp dengan kondisi cukup terjal.

Selama tiga hari penyelenggaraan IIMS 2024 (15-17 Februari 2024), PT Suzuki Indomobil Sales, menginformasikan bahwa sudah ada ratusan pengunjung yang mencoba rangkaian test drive atraktif tersebut. Mereka berbondong-bondong untuk mendaftar dan mengantre untuk bisa menjadi penumpang atau bahkan apabila memiliki kemampuan berkendara yang sangat baik, bisa mengemudikan langsung.

“Selama tiga hari penyelenggaraan IIMS 2024, kita sudah mengumpulkan sekitar 600 lebih pengunjung yang sudah merasakan Jimny Adventure Experience,” sebut salah seorang petugas yang ada di area tersebut saat ditemui tim ROCKOMOTIF.

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024
Suzuki hadirkan area test drive Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Bicara nilai keandalannya, berdasarkan spesifikasi dari keterangan resmi, SUV yang kini dibekali dengan lima pintu ini dibekali dengan 3-Link Rigid Axle with Coil Spring baik di bagian suspensi depan maupun belakang. Adapun mode berkendaranya, SUV tersebut dibekali tiga mode berkendara, yakni 2H yang cocok untuk jalanan normal dan efisiensi bahan bakar untuk kebutuhan di jalan perkotaan, 4H untuk kebutuhan jalan off-road dengan penggunaan kecepatan kurang dari 100 kpj, serta 4L yang ditujukan untuk penggunaan di jalan bebatuan, kasar, lumpur, dan medan yang berat.

Sementara terkait kehadiran Jimny Adventure Experience di ajang pameran IIMS, masih bisa dinikmati oleh para pengunjung hingga pameran selesai pada 25 Februari 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY