Resmi Diperkenalkan, Maxus 9 EV Bikin Pemilik Alphard Goyah

0
MG Motor Indonesia resmi perkenalkan Maxus 9 EV di Indonesia
MG Motor Indonesia resmi perkenalkan Maxus 9 EV di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sesuai dengan janji MG Motor Indonesia untuk menggoyang pameran IIMS 2024, mereka sukses menampilkan Maxus 9 EV sebuah MPV mewah listrik yang siap dipasarkan dan menggoda para konglomerat yang menginginkan kendaraan multifungsi.

Kehadiran model tersebut menjadi salah satu cara dari jenama otomotif asal Inggris ini, untuk mengakselerasi elektrifikasi di Tanah Air yang tengah naik daun. Tidak sampai di situ, melalui kehadiran MPV mewah listrik tersebut, MG juga sekaligus menggoyahkan calon konsumen Toyota Alphard.

“Kami merasa terhormat dapat memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan pengenalan MG Maxus 9 EV. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia,” ungkap Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, terkait spesifikasi yang diusungnya, MG Maxus 9 EV ini dibekali dengan baterai berkapasitas 90 kWh di mana mobil listrik ini mampu menjelajah hingga 540 kilometer dalam sekali pengecasan. Terkait tenaga yang ditawarkan, model ini mampu menyemburkan 234 hp dengan torsi puncak 350 Nm.

Sebagai penantang model Toyota Alphard yang kini hampir menguasai pasar MPV Premium di Tanah Air, jagoan baru MG ini dipersenjatai layanan multimedia dengan layar seluas 12,3 inci yang sudah bisa dikoneksikan langsung melalui dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Tidak sampai di situ, untuk menambah kesan premium kepada konsumennya, pabrikan juga memberikan ambient light dan panoramic sunroof berukuran besar untuk membangkitkan nuansa premium yang kian intim.

“MG Maxus 9 membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium. Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi, mendukung kebijakan pemerintah, dan berkontribusi pada masyarakat dengan cara yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, memastikan bahwa mobilitas masa depan tidak hanya lebih hijau tetapi juga lebih cerah untuk semua. (*)

LEAVE A REPLY