Program Suzuki di IIMS 2024 Disambut Baik Ribuan Pengunjung

0
Program Suzuki IIMS 2024 disambut baik ribuan pengunjung
Program Suzuki IIMS 2024 disambut baik ribuan pengunjung
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar mulai 15 – 25 Februari 2024, program Suzuki yang dihadirkan untuk pengunjung berhasil disambut baik oleh ribuan pengunjung.

Terlebih pada area Jimny Adventure Experience yang ditempatkan di area outdoor depan Hall A. Berdasarkan data resminya, ada ribuan orang yang telah melakukan test drive Jimny melalui ‘wahana’ tersebut..

“Pada tahun ini kami tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, program Suzuki juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, kami sediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Alhasil, dengan suguhan yang membuat pengunjung penasaran dengan hadirnya Jimny Adventure Experience tersebut, membuat salah seorang pengunjung yakni Panji, merasa puas atas apa yang telah dihadirkan oleh jenama otomotif asal Jepang ini.

“Saya tertarik untuk mencoba area ini karena melihat obstacle yang dihadirkan pastinya bisa membuktikan langsung performa Jimny 5-door ini,” ungkapnya seraya mengapresiasi program Suzuki di IIMS 2024.

Selain itu, tidak hanya memberikan suguhan yang atraktif untuk model terbaru Jimny 5-door, tetapi pabrikan ini juga menangkap sinyal positif dari pengunjung terkait hadirnya model baru mereka di segmen elektrifikasi lewat hadirnya All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki inovasi pada bagian eksteriornya.

“Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience, dan tentunya kami sangat berterima kasih terhadap antusiasme masyarakat dan berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan melalui inovasi yang akan terus dilakukan,” tutup Harold. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY