Toyota New Hilux Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp442 Jutaan

0
Toyota New Hilux dipersolek untuk lebih memikat konsumen
Toyota New Hilux dipersolek untuk lebih memikat konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi merilis double cab 4×4 terbarunya, Toyota New Hilux untuk pasar kendaraan niaga ringan di Tanah Air.

Model anyar ini hadir dengan beberapa penyempurnaan yang disematkan oleh pabrikan. Permainan tersebut kini dominan di bagian eksterior, sehingga tampilannya membuat lebih menarik dan maskulin.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali melakukan continuous improvement dengan memberikan sentuhan pada Toyota New Hilux Double Cabin. Kendaraan komersial yang juga sanggup mendukung kebutuhan lifestyle penggunanya ini, sehingga memberikan kami inspirasi untuk melakukan penyegaran sebagai solusi mobilitas pelanggan komersial yang selalu terdepan,” terang Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota New Hilux dipersolek untuk lebih memikat konsumen
Interiornya dapat penyempurnaan dari sisi audio

Adapun perombakan besar pada tampilan ini terjadi di bagian depan. Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh, sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp bergaya tipis bergaya sporty dan modern.

Di interiornya, tipe G dan V Toyota New Hilux mendapatkan penambahan defogger di kaca belakang. Sistem audio tipe E masih mengandalkan model basic, sementara tipe G telah mendapatkan sentuhan premium audio. Sementara tipe V dibekali AVX seluas 7 inci yang memiliki fitur mirroring. Tidak sampai di situ, untuk tipe V juga telah mendapatkan tambahan clearance sensor di depan dan belakang untuk memudahkan dalam memarkirkan kendaraan.

Toyota New Hilux dipersolek untuk lebih memikat konsumen
Mesin 2GD-FTV 2.4 liter masih dipercaya untuk menghasilkan tenaga yang mumpuni

Sementara untuk jantung mekanisnya, pabrikan tidak memberikan sesuatu yang baru. Mesin diesel ramah lingkungan dengan kode 2GD-FTV berkubikasi 2.4 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 147 PS dan torsi puncak 400 Nm. Untuk mendukung performa mesin yang begitu powerfull tersebut, sistem percepatannya kini mengadopsi automatic enam speed pada tipe V dan manual 5 speed pada tipe E dan G.

Perihal harga yang dibanderol untuk Toyota New Hilux ini, PT TAM telah merilis secara resmi. Untuk tipe E, dibanderol dengan harga Rp442,2 juta, varian G dibanderol Rp475,6 jutaan dan tipe V dipatok seharga Rp526 jutaan. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY