Transaksi IIMS 2024 Tembus Rp3,1 Triliun

0
Transaksi IIMS 2024 tembus Rp3,1 Triliun
Transaksi IIMS 2024 tembus Rp3,1 Triliun

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran Indonesia Internasional Motor Show telah mengumumkan transaksi IIMS 2024 sebesar Rp3,1 triliun selama 10 hari penyelenggaraan.

Keberhasilan tersebut ditopang melalui hadirnya 53 brand kendaraan mobil dan motor, aksesoris kendaraan, dan produk UMKM yang hadir selama pameran berlangsung. Adapun pencapaian lainnya, Dyandra Promosindo, juga mencatat mereka berhasil mengukuhkan jumlah pengunjung yang datang mengalami peningkatan sebesar 20 persen dibandingkan pada tahun lalu.

Adapun total transaksi IIMS 2024 yang berhasil diraih ini, tidak lepas dari peran serta dari industri otomotif beserta pendukungnya. Berdasarkan informasi resminya, ada 188 peserta pameran yang turut berkontribusi memberikan stimulus positif untuk kemajuan sektor tersebut.

“Kami berharap, melalui IIMS 2024, dapat membuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang memberikan dampak positif secara menyeluruh bagi industri terkait. Harapan ini, percaya diri kami gaungkan, karena kami mencatat partisipasi lebih dari 300 pekerja dalam menyukseskan IIMS 2024, menjadi bukti konkret upaya kami, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, melalui sebuah pameran.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, dalam keterangan resminya.

Menanggapi keberhasilan pihaknya mencapai transaksi IIMS 2024 sebesar Rp3,1 triliun, Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, menyampaikan,”Keramaian IIMS 2024 sejauh ini telah memenuhi ekspektasi seluruh pihak. Dari mulai pengunjung IIMS 2024 semuanya memberikan kesan positif terhadap pameran dan fasilitas yang kami sediakan. Seluruh brand yang hadir sebagai tenant pun turut menyampaikan tanggapan positifnya kepada IIMS 2024″.

Konsistensi Dyandra Promosindo dalam menggelar pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), akan digelar pada tahun 13-23 Februari 2025 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY