Wuling Cloud EV, Awan Listrik yang Bisa Melesat Hingga 500 Km

0
Wuling cloud ev iims 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors menghadirkan mobil listrik terbarunya yaitu Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang memang terinspirasi dari awan. Nah uniknya mobil listrik awan ini bisa melesat hingga 500 km dalam sekali pengisian daya.

Meskipun Wuling belum secara resmi menjual mobil hatchback listrik ini, tapi pengunjung IIMS sudah bisa melihat desain dan juga fitur-fiturnya.

Secara desain, Cloud EV hadir dengan desain eksterior yang terinspirasi dari bentuk awan. Siluet melengkung tanpa sudut tajam memberikan kesan minimalis, ramah, dan lembut.

wuling cloud ev

Lampu DRL horizontal di bagian tengah fascia depan, lampu sein LED di kiri dan kanan, serta LED projector headlamp di bagian bawahnya menambah kesan modern.

Baca juga: Wuling Pajang Cloud EV di IIMS 2024, Jarak Tempuhnya Paling Jauh

Di bagian samping, Cloud EV menerapkan desain aerodinamis dengan Multifunctional Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles.

Velg alloy 18 inci dengan desain terinspirasi Bianglala dan LED position lamp horizontal di buritan mobil semakin memperkuat tampilan modern.

Interior wuling cloud ev

Interior Luas dan Berkelas dengan Nuansa Kenyamanan Maksimal

Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ dengan ruang kabin yang luas dan nyaman. Bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik memberikan kenyamanan maksimal bagaikan di rumah.

Material premium berkualitas melapisi dashboard, sandaran tangan door trim, konsol tengah, dan lingkar kemudi.

Fitur Canggih dan Modern

Cloud EV dilengkapi dua layar besar di dashboard: 8.8 Inch Multi Information Display untuk informasi kendaraan dan 15.6 Inch LED Central Control Screen untuk pusat kendali fitur dan hiburan. Kedua layar memiliki resolusi tinggi untuk visual maksimal.

Baca juga: Gratis Biaya Perawatan Tambahan Untuk Konsumen Wuling EV di IIMS 2024

 

Wuling cloud ev iims 2024

Kabin Cloud EV juga dilengkapi 18 kompartemen penyimpanan dan bagasi yang bisa dibuka dengan volume hingga 606 liter. Bangku belakang dapat dilipat hingga rata untuk mendapatkan volume maksimal 1.707 liter.

Fitur unik lainnya adalah Sofa Mode, di mana bangku baris pertama dan belakang dapat direbahkan hingga 135° sehingga menyerupai sofa panjang yang nyaman untuk beristirahat dalam perjalanan.

Tinggal tunggu tanggal kapan Wuling Cloud EV ini akan dijual oleh Wuling Motors untuk mendampingi Air EV dan juga Bionguo EV di pasar Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY