Goodyear Hadirkan Layanan Worry Free Assurance untuk Kepuasan Konsumen

0
Goodyear luncurkan layanan worry free assurance untuk konsumen
Goodyear luncurkan layanan worry free assurance untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain memberikan produk ban yang berkualitas kepada konsumen, Goodyear turut menghadirkan layanan Worry Free Assurance yang akan memberikan jaminan kepuasan kepada setiap pengguna ban tersebut.

Melalui hadirnya layanan ini, produsen ban asal Amerika Serikat ingin memberikan layanan yang prima agar setiap penggunanya dapat merasakan satifaction di setiap momen yang mereka lewati.

Dalam rangkaian buka bersama media yang digelar pada Selasa (19/04/2024) di Jakarta, Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, mengungkapkan melalui layanan Worry Free Assurance tersebut pihaknya akan memberikan penggantian ban apabila mengalami masalah dalam penggunaannya.

“Program ini memberikan jaminan, jadi Goodyear memberikan garansi untuk kerusakan apapun pada ban, dan kita akan ganti dalam jangka waktu satu tahun atau 20.000 kilometer. Ini adalah salah satu keunggulan dari kami yang ditawarkan kepada konsumennya,” ungkap Iman.

Goodyear luncurkan layanan worry free assurance untuk konsumen
Iman Santoso (tengah), Presiden Direktur Goodyear Indonesia

Terlebih dengan memanfaatkan momen Ramadan yang kerap dijadikan ajang untuk pulang ke kampung halaman, program Worry Free Assurance akan memberikan rasa aman kepada konsumen tanpa harus khawatir apabila terjadi masalah pada ban mobil mereka.

“Kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik. Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini,” tambahnya.

Tidak sebatas itu, pada kesempatan tersebut Goodyear Indonesia juga mengumumkan layanan lainnya yang meliputi kehadiran Goodyear eXpressTyres yang bisa dimanfaatkan untuk membantu konsumen terkait permasalahan ban, serta adanya jaringan penjualan secara online melalui hadirnya offical store di e-commerce Tokopedia.

“Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, kami juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau kami dan mendapatkan produk kami. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” pungkas Iman Santoso.

Armada eXpressTyres yang dihadirkan ini telah dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service. (*)

LEAVE A REPLY