Formasi Baru Honda Racing Indonesia, Turunkan 4 Mobil Balap di ISSOM 2024

0
HRI tampil baru di ISSOM 2024
HRI tampil baru di ISSOM 2024

ROCKOMOTIF, Bogor – Musim ISSOM 2024 yang berlangsung Minggu (3/3/2024) membawa semangat baru bagi Honda Racing Indonesia (HRI), di mana tim pabrikan ini menghadirkan formasi baru dengan memperkenalkan pembalap baru, serta menurunkan empat mobil balap.

Kini, HRI menurunkan dua unit Honda Brio yang dikemudikan oleh M Andri Abirezky dan Avila Bahar di Kejurnas ITCR 1200, satu unit City Hatchback RS yang dikemudikan Avila Bahar untuk Kejurnas ITCR 1500, serta satu unit All New Civic Type R, yang menjadi andalan dari Alvin Bahar di Kejuaraan ITCR 3.600.

Selain menghadirkan formasi baru dengan mobil balap baru, musim balap ISSOM 2024 ini juga membawa kelanjutan dari ajang balap satu merek yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor melalui Honda Brio Speed Challenge yang memasuki musim ke-11 dan City Hatchback RS Speed Challenge yang memasuki penyelenggaraan tahun ketiga.

“Bagi kami, ajang balap merupakan suatu pembuktian ketangguhan suatu produk, oleh karena itu kami selalu menurunkan mobil balap yang memiliki (production spec) dari model-model terkini yang kami pasarkan, termasuk All New Honda Civic Type R dan New Honda Brio,” jelas Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Alvin Bahar, selaku Direktur Honda Racing Indonesia, mengungkapkan pada ISSOM 2024 ini pihaknya akan mengejar tiga gelar prestisius di Kejurnas ITCR 1200 yakni Juara Nasional Master, Juara Nasional Rising Star, dan Juara Nasional Tim.

Untuk musim ISSOM 2024 ini, Honda memberikan total hadiah lebih dari Rp 400.000.000 untuk para pemenang kejuaraan One Make Race. Pertandingan Honda Brio Speed Challenge dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge akan berlangsung sebanyak 6 seri, yang akan dimulai pada bulan Maret hingga Desember 2024 di Sentul International Circuit. (*)

LEAVE A REPLY