Mitsubishi Fuso Perkuat Layanan Purna Jual dengan Bengkel Siaga 24 Jam Baru di Ciawi

0
bengkel siaga 24 jam mitsubishi fuso
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Ciawi – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka Bengkel Siaga 24 Jam baru di dealer PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor. Hal ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk terus memperkuat layanan purna jual di seluruh Indonesia dan memastikan unit konsumen selalu dalam kondisi prima.

Bengkel Siaga 24 Jam ini terletak di Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Letaknya yang strategis dekat dengan gerbang tol Ciawi menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional bisnis.

Bengkel ini juga mudah diakses bagi pengemudi yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Masih Jadi Penguasa Pasar, Tak Gentar Lawan Kompetitor Baru

bengkel siaga 24 jam mitsubishi fuso ciawi

Bengkel Siaga 24 Jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengemudi.

Mulai dari ada ruang tunggu yang nyaman, shower room, dan kamar tidur lengkap dengan peralatan tidur. Fasilitas ini memungkinkan pengemudi untuk beristirahat dengan nyaman saat truk mereka diperbaiki.

Layanan 24 Jam untuk Truk yang Selalu Prima

Bengkel Siaga 24 Jam beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh. Para mekanik handal dari dealer Mitsubishi Fuso siap membantu konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk dengan cepat dan tepat.

Aji Jaya, Sales & Marketing Director PT. KTB, mengatakan, “Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen. Kami akan terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia untuk memberikan kepuasan terbaik bagi konsumen.”

mobile service mitsubishi fuso

Baca juga: Mitsubishi Siap Jual Truk Listrik Fuso eCanter Juli 2024

Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi ini merupakan yang ke-17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso. 12 bengkel lainnya berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini merupakan bukti nyata komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya di seluruh Indonesia.

Pembukaan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi merupakan langkah strategis Mitsubishi Fuso untuk memperkuat layanan purna jual dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Dengan layanan 24 jam, fasilitas lengkap, dan mekanik handal, Mitsubishi Fuso memastikan bahwa truk konsumen selalu dalam kondisi prima dan siap untuk beroperasi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY