Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru di Lintas Timur Sumatera

0
dealer mitsubishi fuso di lintas timur sumatera
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Lampung – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) Mitsubishi Fuso ke-223 di Tulang Bawang, Lampung. Dealer ini merupakan milik PT. Bumen Redja Abadi dan menjadi yang kedua bagi perusahaan di Provinsi Lampung.

Peresmian dealer ini menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memiliki jaringan dealer terluas dan terbanyak bagi kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit yang kuat, fasilitas layanan purna jual terbaik, dan informasi produk yang komprehensif.

Baca juga: Mitsubishi Siap Jual Truk Listrik Fuso eCanter Juli 2024

dealer mitsubishi fuso di lintas timur sumatera

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan, “Ini merupakan dealer kedua untuk PT. Bumen Redja Abadi di Provinsi Lampung. Hal ini menunjukkan permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini.”

Peresmian dealer baru di Tulang Bawang ini merupakan bukti komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Fasilitas Lengkap dan Layanan Berkualitas

Dibangun di atas lahan seluas 3.500m2 dengan luas bangunan 1.423m2, dealer ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman di showroom dan workshop area, kids zone, dan smoking room.

Workshop area dilengkapi dengan 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

dealer mitsubishi fuso di lintas timur sumatera

Baca juga: Mitsubishi Fuso Masih Jadi Penguasa Pasar, Tak Gentar Lawan Kompetitor Baru

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk, dan perawatan unit truk Mitsubishi Fuso dapat mengunjungi Dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685.

Dealer ini melayani konsumen dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 08:00 – 16:30 WIB dan hari Sabtu mulai jam 08:00 -14:00.

Dealer ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga dan layanan purna jual yang berkualitas.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY