Penjualan Honda IIMS 2024 Raup 1.297 SPK, Didominasi SUV

0
Penjualan Honda IIMS 2024 didominasi SUV sebesar 70 persen
Penjualan Honda IIMS 2024 didominasi SUV sebesar 70 persen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menutup rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show, penjualan Honda IIMS 2024 berhasil meraup sebanyak 1.297 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari total yang dikumpulkan tersebut, disebutkan melalui informasi resmi bahwa model SUV seperti BR-V, HR-V dan WR-V, menjadi penopang utama pendapatan mereka selama 11 hari penyelenggaraan.

Sementara model lainnya seperti Brio dan beberapa line up yang dipamerkan, juga turut memberikan kontribusi yang impresif bagi pabrikan. Adapun penjualan Honda IIMS 2024 ini telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

“Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu. Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” ungkap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Selain mencatat hasil pemesanan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. New Honda Brio RS kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. Penghargaan ini didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan expertise di bidang otomotif.

LEAVE A REPLY