Promo Ramadhan Hyundai Gowa, Ada Flash Sale Creta Cuma Rp 1 di Lazada

0
Hyundai GOWA promo ramadhan

ROCKOMOTIF, JakartaHyundai Gowa, diler Hyundai dengan jaringan terluas di Indonesia, kembali menghadirkan berbagai program menarik untuk menyambut bulan Ramadhan.

Beragam kemudahan untuk memiliki mobil Hyundai tersedia bagi pelanggan, mulai dari Trade-In Festival, Parsel Lebaran, hingga Flash Sale CRETA Rp 1,- di Lazada Mega Campaign Ramadan Sale 2024.

Hyundai Gowa turut memeriahkan Mega Campaign Ramadan Sale 2024 di Lazada. Pada 24 Maret 2024, pukul 20.00 WIB, pelanggan bisa membeli CRETA Trend senilai Rp 340 juta-an hanya dengan Rp 1,- melalui Flash Sale di Lazada.

Hyundai Gowa kali ini berkolaborasi dengan PT Hyundai Motor Indonesia dalam “Trade-In Festival” yang berlangsung pada 22-24 Maret 2024 di Hyundai Kebon Jeruk, Jakarta.

Baca juga: Program Mudik Hyundai Hadirkan 3 Layanan Khusus

promo ramadhan hyundai gowa

Pelanggan dapat menukar tambah kendaraan merek apapun dengan mobil baru Hyundai, baik pembelian secara cash maupun kredit. Prosesnya mudah dan cepat, sehingga menguntungkan pelanggan dalam bertransaksi.

“Saat ini momentum yang tepat untuk memiliki Hyundai baru. Pilih Hyundai dambaan dan segera hubungi cabang Hyundai Gowa sehingga perjalanan bersama keluarga ke kampung halaman menjadi lebih nyaman dalam merayakan hari lebaran,” ujar Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Hyundai Gowa juga memudahkan pelanggan untuk memiliki mobil Hyundai baru dan menggunakannya untuk mudik. Promo “Parsel Lebaran” pada 23 Maret 2024 menawarkan bunga ringan mulai dari 2,4%, cicilan ringan mulai dari 2,4 juta, dan DP ringan mulai dari 24 juta.

Baca juga: Layanan Hyundai Gowa untuk Konsumen Semakin Lengkap

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian sepeda motor listrik United MX1200 dan membawa pulang Flazz senilai 1 juta.

Saat ini, Hyundai Gowa memiliki total 21 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, 7 cabang tersebar di wilayah Jabodetabek, 3 cabang di Jawa Barat, 5 cabang di Jawa Timur, 1 cabang di Bali, 3 cabang di Sulawesi Selatan, dan 1 di Sulawesi Utara.

LEAVE A REPLY