Layanan Hyundai Gowa untuk Konsumen Semakin Lengkap

0
Layanan Hyundai Gowa kini lebih memuaskan kebutuhan konsumen
Layanan Hyundai Gowa kini lebih memuaskan kebutuhan konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memastikan kepuasan terhadap konsumen, layanan Hyundai Gowa kini akan semakin lengkap untuk memenuhi sebagai kebutuhan pelanggan setia mereka.

Terlebih di tengah era elektrifikasi yang semakin mewabah di Indonesia, dealer ini juga akan melengkapi fasilitas yang diberikan untuk konsumen lewat kehadiran charging station berkekuatan 30 kW di beberapa lokasi potensialnya.

Untuk sementara ini, layanan Hyundai Gowa yang diberikan kepada konsumen mobil listrik baru sebatas fasilitas charging station dengan spesifikasi 7 kW. Dengan adanya infrastruktur tersebut, tentunya bakal memberikan kenyamanan kepada konsumen yang kini beralih ke segmen elektrifikasi.

“Untuk pasar mobil listrik, kami tentu meneruskan melakukan penetrasi pasar dengan fokus produk Ioniq 5. Demi menambahkan layanan ke pelanggan, semua dealer kami sudah dilengkapi charger station 7 kW, tapi kami akan tambah charger 30 kW di beberapa cabang,” ujar Sigit Wahyu Anggoro, selaku Chief Operating Officer Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya.

Di samping itu, ia juga menjelaskan tidak hanya layanan Hyundai Gowa untuk mobil listrik saja, namun kepada konsumen umum lainnya pihaknya juga turut menghadirkan peningkatan ketersediaan suku cadang dan kualitas layanan servis di bengkel. Fokus ini ini dibuat untuk mendukung strategi agresif kami menjual model Hyundai Stargazer dan Creta, yang populasinya semakin tinggi di pasar Indonesia.

Untuk penyediaan suku cadang, misalnya, kami tidak hanya fokus ke dalam bengkel sendiri, tapi juga bekerja sama dengan toko onderdil lain supaya semakin mudah mendapatkan suku cadang Hyundai.

“Dan untuk layanan servis, kami juga akan menambahkan layanan body and paint di Kawasan Jabodetabek. Semoga beberapa inisiatif ini dapat memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” jelasnya.

Hyundai Gowa tahun ini juga berencana menambah diler baru dari saat ini 21 diler.
Seluruh diler Hyundai Gowa sudah memiliki layanan 3S (sales, service, dan spare parts). Juga didukung standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional oleh para teknisi terlatih dan bersertifikasi.

LEAVE A REPLY