Selain Kuota Pembeli, Chery Juga Tambah Fitur Omoda E5

0
Fitur Chery omoda e5

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja mengumumkan penambahan kuota pembeli pertama Omoda E5 sebanyak 4.000 konsumen yang bisa mendapatkan harga perkenalan sebesar Rp 488 juta. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi keuntungan bagi konsumen Omoda E5, tapi CSI juga menambahkan fitur menarik di SUV listrik ini.

Pabrikan asal China ini menambahkan fitur terkini bernama Car Link O. Teknologi berbasis aplikasi ini menghubungkan pengendara dengan mobil listrik Omoda E5 miliknya.

Teknologi berbasis aplikasi pada smartphone ini sekilas mirip dengan aplikasi lain yang sudah diterapkan pada merek kendaraan lain di Indonesia.

Harga perkenalan omoda e5

Fitur Car Link O pada Omoda E5 ini memungkinkan pengguna mobil menghubungkan fitur dan status dari mobil dengan smartphone mereka.

Tersedia beberapa informasi baterai meliputi Battery Health Care, Chery Safety Care, dan Smart Charging pada aplikasi Car Link O ini.

Baca juga: Chery Pertahankan Harga Perkenalan Omoda E5 Untuk 4.000 Konsumen

Lalu bisa pula mengatur suhu kabin melalui Climate Control, Driving Behaviour Report, Convenience at Your Finger.

Fitur terakhir di atas memudahkan para pemilik unit membuka atau mengunci pintu, menghidupkan mesin, mengatur jendela, Sunroof hingga pintu belakang. Bisa pula menyalakan lampu hingga membunyikan klakson melalui Smartphone.

Fitur menarik lainnya adalah menemukan unit ketika terparkir hanya dengan membuka aplikasi ini. Fitur ini tentu sangat berguna bagi Anda yang sering lupa jika parkir di mal atau gedung parkir lainnya.

Fitur IoV di Omoda E5

Harga Omoda E5 yang diumumkan di Jakarta beberapa waktu lalu seharga Rp 488 juta ini tetap dipertahankan untuk bisa menjangkau konsumen lebih banyak lagi hingga 4.000 konsumen pertama.

Baca juga: Harga Omoda E5 Nyaris Rp500 Juta, Simak Poin Keunggulannya

Bagi konsumen yang termasuk 4.000 konsumen pertama Omoda E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Selain itu, semua konsumen Omoda E5, baik pembelian dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

LEAVE A REPLY