Dealer BYD Cibubur Resmi Beroperasi dengan Konsep Premium

0
Dealer BYD Cibubur resmi beroperasi di bawah Haka Auto
Dealer BYD Cibubur resmi beroperasi di bawah Haka Auto
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memperkuat komitmen dalam mendekatkan diri kepada konsumen dan calon konsumen, dealer BYD Cibubur di bawah naungan PT Bumi Hijau Motor atau Haka Auto resmi beroperasi sebagai salah satu flagship outlet yang ada di Indonesia dengan layanan 3S (Sales, Service and Spare parts).

Jaringan penjualan pertama yang dikelola oleh perusahaan ini diposisikan sebagai showroom ‘premium’, karena memiliki kekhususan area yang luas dengan area lahan 5.290 meter persegi dan luas bangunan 1.779 meter persegi.

Kehadiran dealer BYD Cibubur tersebut dihadirkan dengan beberapa standard langsung dari prinsipal untuk memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman dengan memperhatikan beberapa nilai estetika khas perusahaan.

Dealer BYD Cibubur resmi beroperasi di bawah Haka Auto
Peresmian dilakukan manajemen BYD Motor Indonesia dengan Haka Auto

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” jelas Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Bertindak sebagai Chairman Haka Auto, Halim Kalla, turut menyampaikan bahwa pihaknya bangga lantaran bisa menjadi mitra dalam mengembangkan lini bisnis di sektor otomotif mereka dengan perusahaan ternama secara global. Menurutnya, ini adalah perusahaan besar kelas dunia yang memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang handal, sehingga mampu menciptakan teknologi tinggi untuk mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi.

Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan,” tambah Halim Kalla, Chairman Haka Auto.

Adapun lokasi dealer BYD Cibubur ini terletak di Jalan Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Beberapa fasilitas yang dihadirkan untuk pengalaman mengesankan konsumen antara lain area pembelian, area bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY