Media City Touring Bersama Honda Stylo Sambangi Tempat Ikonik

0
Media city touring dengan Honda Stylo menyambangi tempat-tempat bersejarah di Jakarta
Media city touring dengan Honda Stylo menyambangi tempat-tempat bersejarah di Jakarta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memberikan impresi berkendara terhadap produk baru Astra Honda Motor, Honda Stylo, Wahana Honda menggelar Media City Touring dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk Fashion Urban City Rolling ini digelar pada Sabtu (27/4/2024), diikuti oleh beberapa rekan journalist untuk merasakan sensasi performa serta keunggulan skutik yang dibanderol dengan harga Rp27,9 jutaan OTR DKI Jakarta.

Media City Touring ini tidak hanya menghadirkan teknologi unggulan khas Honda, namun dari sisi desainnya Honda Stylo juga mengusung tampilan klasik retro sehingga membuat skutik tersebut tampil lebih berkelas untuk para penggunanya.

Di Kota Tua Jakarta, sebagai salah satu destinasi kegiatan, para peserta touring mengunjungi antara lain Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. Tempat-tempat tersebut kental dengan nilai-nilai sejarah yang perlu dilestarikan.

“Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta. Dengan begitu, pengguna motor Stylo 160 yang mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, di sela-sela Media City Touring.

Selain menambah wawasan sejarah, para awak media yang turut serta bisa menjajal langsung motor Stylo 160.

“Mereka bisa merasakan sendiri dan review langsung performa Stylo 160 secara jujur,” lanjut Andra.

Tak ketinggalan, touring ini tetap mengedepankan #Cari_Aman. Untuk memastikan hal ini, tim Safety Riding Promotion PT WMS turut serta dalam kegiatan yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut.

Penjualan motor Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis hingga 22 April di wilayah Jakarta-Tangerang tercatat lebih dari 2.600 unit. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY