Mudik Gratis Adira Finance Kerahkan 10 Bus dengan Dua Rute Utama

0
Mudik gratis Adira Finance kerahkan 10 bus untuk dua lajur utama
Mudik gratis Adira Finance kerahkan 10 bus untuk dua lajur utama
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui program KURMA (Kembali Seru Bersama) para pelanggan Adira Finance, karyawan Adira Finance dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (JABODETABEKSER) berhak untuk mengikuti mudik gratis Adira.

Kegiatan ini telah ditandai dengan seremonial pemberangkatan yang dilakukan pada Minggu (7/4/2024) di Jakarta. Dalam keterangannya, Direktur Adira Finance, Sigit Hendra Gunawan, mengungkapkan bahwa pada tahun ini animo yang tercipta mengalami lonjakan yang begitu besar dari tahun sebelumnya.

“Adira Finance menyadari bahwa mudik merupakan tradisi yang sangat penting di Indonesia. Hal ini terbukti dari antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat 2x lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman” ujar Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance.

Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik sesuai kebutuhan
masyarakat yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur
Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar.

Sejalan dengan tema mudik 2024 yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan RI yaitu
Mudik Ceria 2024 “Pergi – Pulang, Sehat, Lancar, Selamat”, Adira Finance berupaya
memberikan pengalaman mudik yang menyenangkan melalui berbagai aktivitas berhadiah dan hiburan selama di perjalanan. Tidak hanya itu, peserta mudik juga dibekali dengan makanan, obat-obatan, merchandise hingga asuransi perlindungan personal accident dari PT. Zurich Asuransi Indonesia, Tbk.

“Kami berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran,” ujar Heriyanto A. Putra selaku Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia.

Asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap,
hingga kematian akibat kecelakaan hingga maksimal 50 juta rupiah. Perlindungan ini berlaku selama perjalanan Mudik Bareng Adira Finance di tanggal 7 April 2024.

Selain itu, Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk
mendampingi masyarakat selama libur Lebaran, seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, peserta mudik gratis Adira Finance tahun ini terdiri dari 70% pelanggan,
20% karyawan dan 10% masyarakat umum. Untuk memberikan pendampingan ekstra kepada para peserta mudik, kami libatkan karyawan Adira sebagai pendamping di bus. Mereka akan hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada peserta mudik hingga sampai tujuan. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY