Mudik Gratis Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga

0
Mudik gratis Isuzu berangkatkan 50 lebih keluarga saat Lebaran 2024
Mudik gratis Isuzu berangkatkan 50 lebih keluarga saat Lebaran 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program mudik gratis Isuzu yang berangkat pada 5 April 2024 dari Training Center IAMI di Bekasi, Jawa Barat, berhasil diikuti lebih dari 50 keluarga para pengemudi kendaraan niaga.

Program yang mengambil tagline #DitemaniYangSejalan puluhan pengemudi tersebut akan diantarkan ke kampung halaman mereka untuk bisa merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H bersama keluarga tercinta.

Mudik gratis Isuzu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi pabrikan asal Jepang tersebut. Sebab, dengan memberikan perhatian kepada para pengemudi, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ingin memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan menuju kampung halaman.

“Sebuah kebanggan bagi kami bisa mengantarkan para pengemudi beserta keluarganya ke kampung halaman dengan rasa aman, nyaman, serta menyenangkan selama perjalanan. Kami harap program Isuzu Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan bisa terlaksana dengan baik sehingga selanjutnya bisa mengantarkan lebih banyak pengemudi truk dan bus lainnya ke kampung halaman serta bisa merasakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, menyenangkan dan berkesan tentunya yang paling penting selamat sampai tujuan dengan #DitemaniYangSejalan bersama Isuzu,” ungkap Yusak Kristian, President Director PT IAMI.

Mudik gratis Isuzu ini memiliki tujuan ke beberapa kota, seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo dan beberapa di Jawa Tengah. Ada lima unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Elf NLR microbus.

Pemilihan Elf NQR B sebagai salah satu kendaraan memang bukan tanpa alasan. Selain memiliki berbagai kelebihan seperti memiliki panjang total hingga 7,4 meter yang bisa menampung banyak penumpang dengan jumlah seat maksimal hingga 33 orang, Isuzu pun membekali mesin Common Rail 4HL-TCS dengan tenaga 150 PS yang irit dan handal serta tangguh di segala medan.

Selain itu, mudik gratis Isuzu juga menyiapkan kendaraan microbus yakni ELF NLR B yang nyaman dengan kapasitas hingga 19 orang penumpang (untuk tipe Long). Saat ini ELF NLR B telah menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) dan transmisi baru dengan 6 tingkat percepatan sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4 serta memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional untuk menambah kenyamanan penumpang seperti interior & jarak pandang yang luas, Cabin Lock Warning Buzzer, slot USB charger, serta fiturk eamanan seperti kamera mundur dan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting seperti kebakaran.

LEAVE A REPLY