ExxonMobil Gelar Mudik Berkelas dengan Bus Tipe Premium

0
Mudik Nyaman Mekanik 2024 dari ExxonMobil pakai bus premium
Mudik Nyaman Mekanik 2024 dari ExxonMobil pakai bus premium
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Program Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang digagas oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), berhasil memberangkatkan ratusan orang ke kampung halaman menggunakan bus premium.

Adapun bus tipe premium tersebut terdiri dari sleeper bus serta bus bertipe leg rest, sehingga membuat para pemudik ini merasa berbeda dari pulang kampung pada biasanya.

Adapun seremonial pelepasan program Mudik Nyaman Mekanik 2024 tersebut dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, juga diikuti dua titik berbeda yakni di Bekasi dan Tangerang, di mana dilakukan pada hari yang sama (8/4/2024).

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para tenaga yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program pulang kampung secara gratis,” jelas Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI, dalam keterangan resminya.

Mudik Nyaman Mekanik 2024 dari ExxonMobil pakai bus premium
Bus yang digunakan adalah sleeper dan leg rest memberikan kenyamanan

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan untuk konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI, juga mengungkapkan bahwa melalui rangkaian yang mereka lakukan, semata-mata untuk memberikan kenyamanan pada seluruh pihak yang terkoneksi dengan brand Federal Oil dan Mobil Lubricants. Ia berharap, melalui program ini dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan, sehingga mendapatkan pengalaman yang berkesan.

“Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik, salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk puncak arus jelang hari raya,” ungkapnya.

Untuk konsumen otomotif, mereka bisa mendapatkan produk yang terjamin keasliannya melalui layanan offline melalui rekanan bengkel seperti Federal Oil Center, dan tersedia di official marketplace seperti di Tokopedia, Shopee dan Lazada. Begitupun dengan produk Mobil Lubricants, di mana untuk mendapatkannya secara offline, bisa mengunjungi Mobil Car Care yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY