Chery Omoda 7 Resmi Diperkenalkan Namun Spesifikasinya Masih Rahasia

0
Omoda 7 resmi diperkenalkan di Beijing Auto Show 2024
Omoda 7 resmi diperkenalkan di Beijing Auto Show 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sesuai janji dari Chery International untuk mengungkapkan model terbaru Omoda 7, pabrikan ini resmi memperkenalkan SUV tersebut bersamaan gelaran Beijing Auto Show (BAS) pada 28 April 2024.

Dalam keterangan resminya, model ini menampilkan sebuah evolusi pada seluruh aspeknya, mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara yang mampu mengantarkan merek ini ke era mobilitas baru.

“Peluncuran global Omoda 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadiran model ini akan memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru yang menandai komitmen inovasi bagi konsumen di seluruh dunia,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Melihat visual dari model tersebut, pabrikan telah mengimplementasikan tampilan yang futuristik dan estetika menawan di setiap sudutnya. Bagian depannya begitu tajam dan khas, sementara profil sampingnya hadir dengan desain ramping dan elegan.

Omoda 7 juga datang dengan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan antara teknologi dan keindahan. Bahkan, klaim dari Chery, ini merupakan model avant-garde yang memberikan kesegaran dan citra SUV yang maksimal.

Bicara dimensinya, bila dibandingkan model yang telah ada saat ini, pada produk anya tersebut memiliki dimensi yang lebih besar. Hal ini turut memberikan ruang dan kelengkapan fitur-fitur berteknologi tinggi sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih sempurna. Di samping itu, bicara keunggulan utama yang ditawarkan adalah performa yang menjanjikan sehingga mampu menarik konsumen muda.

Sementara itu, terkait spesifikasi lainnya, seperti mesin, fitur serta beberapa keunggulan lainnya belum dapat diinformasikan secara resmi oleh pihak Chery. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY