Penjualan Suzuki Meningkat Pada Maret 2024, Model Ini Jadi Andalan

0
Penjualan Suzuki Maret 2024 mengalami peningkatan signifikan
Penjualan Suzuki Maret 2024 mengalami peningkatan signifikan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tiga bulan pertama tahun ini memberikan hasil yang impresif, di mana penjualan Suzuki Maret 2024 berhasil mengalami peningkatan yang signifikan.

Hal ini ditandai berdasarkan data yang dirilis, bahwa jenama asal Jepang dengan logo huruf S tersebut meningkat sebesar 14 persen dibandingkan bulan sebelumnya. SementaraĀ segmen kendaraan penumpang masih mendominasi sebesar 60 persen, kemudian diikuti dari segmen kendaraan komersial yang berkontribusi sebesar 40 persen.

“Catatan positif ini turut mencerminkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan Suzuki. Kami yakin ini merupakan hasil usaha bersama mulai dari jaringan dealer resmi hingga aftersales yaitu bengkel resmi yang berkomitmen untuk memberi pelayanan maksimal demi kepuasan dan kepercayaan para pelanggan setia kami,” Randy R Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, dalam keterangan resminya.

Dari catatan positif tersebut, kendaraan hybrid memegang peran utama dengan dominasi hasil penjualan Suzuki Maret 2024 hingga 51%. Hasil ini tentu tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki yang terus memberikan produk berkualitas serta pelayanan aftersales yang menjanjikan. Selain itu, faktor pendukung lainnya datang dari persiapan sejumlah masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan yang nyaman dan efisien menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri.

Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki sebagai brand otomotif pilihan merujuk pada beberapa aspek penting yang menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli kendaraan impian. Suzuki selalu berkomitmen untuk memastikan kepuasan seluruh pelanggan dengan menjaga mutu kendaraan yang telah teruji keandalannya.

Selain mesin, dukungan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga membuktikan kinerja yang optimal untuk mencapai efisiensi bahan bakar. Sebagai upaya lanjutan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan, Suzuki juga menyediakan jaringan bengkel resmi, layanan service dan ketersediaan spareparts yang memadai hingga ke seluruh penjuru nusantara.

Secara membanggakan, Suzuki juga mencatat bahwa 91% dari total kendaraan hybrid yang dijual merupakan hasil produksi lokal. Model mobil hybrid yang diproduksi lokal ini juga merupakan model yang sama yang diekspor ke beberapa negara lain yang terdapat di benua Amerika Selatan, Oceania, hingga Asia. (*)

LEAVE A REPLY