Podium Marc Marquez di Spanyol Bikin Federal Oil Bangga

0
Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 bikin Federal Oil bangga
Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 bikin Federal Oil bangga
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu sponsor di tim Gresini Racing, keberhasilan podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 memberikan kebanggaan bagi Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Pencapaian tersebut juga semakin berkesan ditambah keberhasilan Alex Marquez yang berhasil menempati posisi keempat di akhir balapan. Hal ini menjadi catatan penting bagi lantaran kedua bersaudara tersebut sukses menyuguhkan hasil yang terbaik.

Menanggapi podium Marc Marquez tersebut, Rommy Averdy, Market Development General Manager PT EMLI, menjelaskan bahwa adaptasi kedua pembalap ini sudah mulai menunjukkan hasil yang positif di atas lintasan.

“Federal Oil memberikan apresiasi dan bangga atas hasil positif di MotoGP Spanyol kepada Tim Gresini Racing. Di awal dengan pole position, hal ini sudah menunjukkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP23 yang disiapkan oleh tim mekanik ahli sudah semakin nyaman untuk meraih catatan waktu terbaik, dan juga meraih kemenangan pertamanya bersama Gresini Racing di sesi full race,” ungkapnya.

Berkat podium Marc Marquez setelah berjibaku secara sengit dengan rival terdekatnya, Francesco Bagnaia, pembalap Ducati, membuat posisi pembalap Spanyol ini semakin baik di persaingan sementara klasemen Juara Dunia MotoGP 2024 dengan berada di posisi keenam dan mengantongi 60 poin.

“Saya membalap dengan terlalu konservatif pada lima lap pertama. Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finish. Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya. Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagui, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium,” jelas pembalap berjulukan Baby Alien.

Federal Oil akan terus memberikan dukungan dan semangat kepada kedua pembalap Gresini Racing untuk bisa kembali meraih podium, terutama podium ganda di sirkuit LeMans mendatang. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY