Pikat Konsumen Lewat Teknologi Honda BeAT, WMS Turut Sodorkan Promo Menarik

0
Teknologi Honda BeAT bikin konsumen terpikat
Teknologi Honda BeAT bikin konsumen terpikat
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah berkembangnya tren skutik dengan gaya sporty compact, teknologi Honda BeAT berikut ini rupanya menjadi salah satu resep keberhasilan pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merebut hati para konsumen.

Dalam keterangan resmi yang dirilis oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer Honda di Jakarta-Tangerang, mengungkapkan beberapa teknologi yang telah disematkan sehingga mampu memberikan kesenangan dalam berkendara.

Hal ini disampaikan oleh Training Analyst PT WMS, Wahyu Budhi, bahwa teknologi Honda BeAT ini dihadirkan untuk mengikuti kebutuhan tren konsumen pengguna skuter matik di Indonesia.

“Salah satunya adalah menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian eSP (enhanced Smart Power), namun tetap irit konsumsi bahan bakar,” jelas Wahyu Budhi.

Di samping itu, teknologi Honda BeAT lainnya yang juga telah disematkan adalah starter yang halus saat akan menghidupkan mesin. Tentunya ini berbeda dari skutik lainnya yang biasanya menghasilkan suara bising.

“Model ini juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui adanya ACG starter,” sambungnya.

Tidak berhenti di situ saja, teknologi Honda BeAT lainnya juga meliputi Combi Brake System (CBS). Fitur ini akan memberikan pengereman yang lebih mumpuni karena saat menekan handle rem belakang (sebelah kiri), maka secara secara otomatis akan dibarengi dengan sistem pengereman bagian depan.

Untuk memberikan banyak manfaat kepada calon konsumen, PT WMS, turut menghadirkan promo menarik di mana setiap pembelian unit tersebut akan mendapatkan jaket eksklusif hingga akhir April 2024. Jaket ini akan didapatkan secara langsung oleh konsumen saat melakukan pembelian secara cash atau kredit. Terlebih pada saat pembelian kredit, PT WMS juga akan memberikan potongan tenodr hingga 3 kali. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY