Dealer GWM Tomang Hadir dengan Layanan Lengkap

0
Dealer GWM Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S
Dealer GWM Tomang resmi beroperasi dengan layanan 3S
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menjangkau konsumen di kawasan Jakarta Barat, dealer GWM Tomang resmi beroperasi dengan layanan lengkap meliputi sales, service dan spare part.

Adapun lokasi tersebut terletak di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kehadiran layanan penjualan tersebut merupakan langkah strategis sebagai salah satu upaya GWM Indonesia untuk memperkuat komitmen perusahaan terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, mengungkapkan, “Hadirnya dealer GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan dan memperkuat komitmen Inchcape. Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan untuk evolusi industri otomotif Indonesia.”

Layanan untuk konsumen ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menawarkan 3S kepada konsumen GWM di Indonesia. Tentunya, dengan kehadiran tersebut sejalan untuk menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada pelanggan tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui layanan prima.

Sementara itu, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan, “Hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk membawa teknologi NEV ke tanah air dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami. Layanan ini akan menjadi standar baru dalam melayani konsumen yang dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami.”

Dealer GWM Tomang memiliki luas 1.700 meter persegi dan berjarak dekat dari pusat perbelanjaan Jakarta sehingga memungkinkan pengunjung masuk dan keluar dari jalan Tol dengan mudah.

Fasilitas ini memiliki berbagai standar global untuk menciptakan pengalaman akan kenyamanan yang maksimal untuk pelanggan yang sembari menunggu seperti Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar, dan dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden.

Pelanggan juga mendapatkan layanan lengkap untuk produk, mulai dari purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance) hingga servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.  Tidak hanya melayani purna jual, GWM Tomang  juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan, untuk mendukung kegiatan sales (penjualan) kepada pelanggan.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa

  1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

  2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

  3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

  4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,

  5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)

  6. Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek

  7. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

  8. Service Excellence Dealer Compliance

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY