Dealer Motor Listrik Alva Resmi Hadir di Serpong

0
Dealer motor listrik Alva resmi beroperasi di Gading Serpong, Tangerang
Dealer motor listrik Alva resmi beroperasi di Gading Serpong, Tangerang

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk mendekatkan diri dengan para calon konsumen yang ingin beralih ke kendaraan elektrifikasi, Alva, resmi menghadirkan dealer motor listrik terbarunya di wilayah Gading Serpong, Tangerang.

Melalui kehadiran layanan penjualan tersebut, ini akan menjadi Alva Experience Center (AEC) terbaru setelah beberapa waktu sebelumnya sudah ada jaringan yang diresmikan di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran dealer motor listrik Alva tersebut tidak hanya semata-mata untuk memperkenalkan line up yang ada, tetapi, juga akan dilengkapi dengan fasilitas edukasi dan servis untuk kendaraan konsumen.

Dealer motor listrik Alva resmi beroperasi di Gading Serpong, Tangerang
Fasilitas yang dihadirkan meliputi sales and service

Adapun lokasi layanan tersebut terletak di Komplek Ruko Alexandrite 3 No 36 dan bisa dikunjungi untuk sekedar mencari tahu terkait produk atau promo yang tengah berlangsung untuk para kustomer.

“Sejak tahun 2023, kami telah berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik, sebuah misi yang kami wujudkan melalui pembukaan ALVA Experience Center. Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami,” tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.
Sebagaimana AEC wilayah lain, AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik ALVA, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, dan mengisi ulang tenaga kendaraan.
Dengan ini, ALVA mengundang masyarakat Kawasan Gading Serpong dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Gading Serpong yang terletak di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36, Gading Serpong. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com. (*)

LEAVE A REPLY