Semakin Dekat dengan Konsumen, Alva Resmikan Dealer Baru di Bekasi

0
Dealer Alva di Bekasi resmi beroperasi
Dealer Alva di Bekasi resmi beroperasi
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen motor listrik, dealer Alva kini resmi beroperasi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Melalui kehadiran layanan penjualan tersebut, konsumen yang sudah memiliki unit tersebut juga bisa melakukan pengisian baterai di gerai tersebut.

Dalam keterangan resminya, Putu Yudha selaku Chief Marketing Officer Alva, menjelaskan ini merupakan perwujudan komitmen mereka untuk turut mengembangkan motor listrik yang menjadi target pemerintah untuk beralih ke kendaraan listrik.

Dealer Alva di Bekasi resmi beroperasi
Model andalan untuk konsumen ditampilkan secara lengkap

“Kami sadar bahwa masyarakat Jabodetabek beraktivitas melalukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk, kami percaya bahwa kehadiran dealer Alva di Bekasi akan menambah peace of mind bagi para konsumen,” ungkapnya.

Selain ditujukan untuk memenuhi transaksi konsumen yang tertarik dengan motor listrik, kehadiran outlet ini juga bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk melakukan test ride serta melakukan diskusi untuk pemilihan pembiayaan yang fleksibel sesuai dengan konsumen. Bahkan, mereka juga turut menghadirkan riding apparel di salah satu sudut outlet untuk memenuhi lifestyle para penggunanya.

Dealer Alva Bekasi yang terletak di Ruko Sapphire, Summarecon Bekasi, juga memberikan layanan servis motor listrik agar performa serta keamanan dari model yang dimiliki konsumen tetap dalam keadaan yang prima. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY