Dealer United E-Motor Bandung Dilengkapi Charging Station

0
Dealer United E-Motor Bandung dilengkapi charging station
Dealer United E-Motor Bandung dilengkapi charging station

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menjangkau konsumen dan memberikan kemudahan dalam kepemilikan motor listrik, dealer United E-Motor Bandung resmi beroperasi dengan mengusung konsep modern.

Kehadiran layanan tersebut, merupakan hasil kerjasama antara UNTD dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN), di mana untuk fasilitas yang dihadirkan kepada konsumen tidak hanya sebatas menawarkan produk, tetapi juga ditambah dengan adanya lounge dan charging station yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai motor listrik.

Adapun peresmian dealer United E-Motor Bandung ini dianggap sebagai salah satu strategi untuk lebih mendekatkan line up unggulan kepada masyarakat, khususnya di Pulau Jawa.

“Melalui EKN menjadi salah satu elemen penting dalam misi kami untuk membawa produk kami untuk lebih dekat kepada masyarakat. Kerjasama yang telah dilakukan cukup baik ini diharapkan bisa terus berkembang, sehingga produk motor listrik ini bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat,” jelas Henry Mulyadi, Direktur UNTD, dalam keterangan resminya.

Menyambut kerjasamanya dalam menghadirkan dealer United E-Motor Bandung ini, Komisaris Utama PT EKN, Djekson Mari, mengungkapkan melalui kehadiran layanan tersebut menjadi jawaban atas antusias masyarakat yang semakin besar terhadap motor listrik.

“Kendaraan listrik terlebih khusus motor listrik menjadi salah satu produk yang high prospect bagi kebutuhan masyarakat. Indonesia saat ini dan masa datang. Kami berusaha menghadirkan produk motor listrik dengan kualitas mumpuni, serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk membutuhkan,” jelasnya.

Sebagai authorized store satu-satunya untuk wilayah Jawa Barat, EKN menaungi beberapa satellite store yang telah beroperasi di beberapa area lainnya, seperti di Taman Kopo Indah (Kab. Bandung), Sumedang dan Tasikmalaya. Untuk sepanjang tahun 2024, EKN telah merencanakan untuk membangun beberapa toko satelit lainnya di daerah Bandung timur hingga Cirebon.

“Maka kami berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental dalam pengembangan brand asal Indonesia di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY