Kendaraan Listrik MG Hadir di PEVS 2024 untuk Pikat Pengunjung

0
Kendaraan listrik MG memukau pengunjung di PEVS 2024
Kendaraan listrik MG memukau pengunjung di PEVS 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 kembali menyertakan kendaraan listrik MG untuk memikat para pengunjung pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Line up yang ditampilkan oleh Morris Garages pada pameran kali ini adalah dengan menghadirkan model andalan mereka yakni MG4 EV dan ZS EV.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia mengatakan kehadiran mereka dengan menyertakan kendaraan listrik MG sebagai tonggak penting bagi brand serta menuju visi dan misi pemerintah.

“Ajang pameran kendaraan listrik ternama ini menjadi tonggak penting bagi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Tanah Air,” jelas Donald Rachmat.

Kendaraan listrik MG memukau pengunjung di PEVS 2024
MPV listrik mewah ini jadi penghias di booth

MG4 EV, New ZS EV, maupun Maxus 9 telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performa, efisiensi, fitur inovatif, serta desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

“Di ajang PEVS 2024 ini, MG menghadirkan ragam pilihan berkendara listrik yanginovatif juga variatif, termasuk menawarkan dua lini mobil listrik produksi lokal yaitu MG 4 EV serta New MG ZS EV yang menjadi SUV listrik paling terjangkau di Indonesia. Kami berharap, partisipasi MG bukan hanya membuktikan dedikasi MG dalam berkontribusi untuk mempercepat penetrasi kendaraan listrik di Indonesia, namun juga meningkatkan edukasi akan ekosistem EV di Tanah Air.” tutup Donald.

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan listrik MG ini mereka bisa menyiapkan dana mulai dari Rp423 jutaan untuk MG4 EV, dan Rp453 juta untuk model New ZS EV. Sedangkan untuk Maxus 9 harganya masih belum diumumkan secara resmi oleh pabrikan. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY