Pelumas Mesin Mobil Terbaru dari ExxonMobil Resmi Meluncur

0
Pelumas mesin mobil terbaru dari Mobil Lubricants resmi meluncur
Pelumas mesin mobil terbaru dari Mobil Lubricants resmi meluncur

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam perayaan 50 tahun eksistensinya di industri pendukung otomotif, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan pelumas mesin mobil yang memiliki sejumlah keunggulan terbaik untuk kendaraan.

Dalam penjelasannya, Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), mengungkapkan bahwa produk anyar ini dilatarbelakangi dengan kondisi yang ada di Indonesia.

“Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu,” jelas Rommy, dalam peluncuran pelumas mesin mobil di Jakarta (30/05/2024).

Produk ini merupakan produk yang mengusung full synthetic pertama di dunia. Produsen ini telah dikenal luas sebagai oli kendaraan dengan performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka, serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di Formula 1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta beberapa cabang balap lainnya.

Adapun pelumas mesin mobil ini didukung dengan All-in-One-Protection di mana telah dibekali dengan memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. Mobil Super All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang menghadirkan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga jeroan tetap bersih.

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil juga tersedia di toko resmi Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (*)

LEAVE A REPLY