Sedan Sport Listrik Neta Menggoda Konsumen Indonesia

0
Sedan sport listrik Neta GT menggoda masyarakat Indonesia
Sedan sport listrik Neta GT menggoda masyarakat Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca mengumumkan harga resmi Neta V-II di Indonesia, pabrikan asal Tiongkok ini turut menampilkan sedan sport listrik Neta GT kepada pengunjung pusat perbelanjaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Eksisnya model tersebut bukan tanpa alasan, sebab segmen tersebut bisa dikatakan masih jarang dimainkan oleh para pabrikan otomotif yang ada di Indonesia. Saat ini, mereka masih berkecimpung di segmen SUV dan hatchback untuk menjangkau konsumen keluarga kecil.

Jika menelisik spesifikasi yang ditawarkan oleh Neta, sedan sport listrik tersebut dibekali dengan kemampuan yang impresif di mana untuk melesat hingga 100 kpj, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,7 detik. Neta GT hadir dalam empat varian, yakni GT 560 Lite, GT 560, GT 600 dan GT 580 AWD.

Adapun keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, model ini juga dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All-Wheel Drive (AWD).

Sedan sport listrik Neta GT menggoda masyarakat Indonesia
Spesifikasinya dibekali dengan teknis yang mengagumkan

Terkait jeroannya, sedan sport listrik ini dibekali dengan dua motor listrik yang mampu memproduksi tenaga 340 kW dengan torsi puncak mencapai 620 Nm. Sementara untuk varian tertingginya, mengadopsi baterai yang lebih besar yakni 78 kW di mana memungkinkan model ini menempuh jarak hingga 580 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

Untuk dimensinya, model ini hadir dengan nuansa sporty lantaran dibekali dengan panjanng 4.715 mm, lebar 1.979 mm dan tinggi 1.415 mm. Guna lebih memikat konsumen, varian tertingginya ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, diantaranya Blue, Silver, Black, White dan Red.

“Neta GT yang kami tampilkan di Atrium PIM 3 hari ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan first impression kepada para pengunjung akan sebuah mobil yang menggabungkan teknologi pintar, performa unggul, dan akselerasi memukau. Saat ini kami belum bisa memastikan kapan Neta GT siap masuk pasar otomotif Indonesia, namun kami berkomitmen untuk terus berkontribusi bersama pemerintah dalam membangun ekosistem ev di Tanah Air,” jelas Yusuf Anshori, Marketing Director PT Neta Auto Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY