Harga Tiggo 5X Resmi Diumumkan, Chery Berikan Diskon Spesial

0
Chery resmi umumkan harga Tiggo 5X untuk pasar Indonesia
Chery resmi umumkan harga Tiggo 5X untuk pasar Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari 2024 lalu, PT Chery Sales Indonesia, akhirnya resmi mengumumkan harga Tiggo 5X untuk pasar otomotif Indonesia.

Mobil yang bermain di segmen compact SUV ini memberikan spirit baru bagi PT CSI untuk melengkapi line up mereka di berbagai segmen. Dalam acara yang digelar Kamis (13/06) malam, model ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Classic dan Champion di mana keduanya dibedakan atas fitur yang dibenamkan.

Adapun harga Tiggo 5X yang diumumkan oleh PT CSI adalah mulai dari Rp249 jutaan untuk varian Classic dan Rp279 jutaan untuk varian Champion. Kendati demikian, untuk 1.000 konsumen pertama, perusahaan memberikan keistimewaan berupa banderol yang lebih murah yakni Rp239 jutaan (Classic) dan Rp269 jutaan (Champion).

Tidak sampai di situ saja, keistimewaan lain untuk konsumen pertama tersebut adalah adanya manfaat purna jual berupa garansi mesin 1 juta kilometer atau hingga 10 tahun, lalu adalagi garansi kendaraan 6 tahun atau 150 ribu kilometer, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60 ribu kilometer dan garansi harga jual kembali sebesar 70 persen dari nilai pembelian pertama.

“Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi. Dengan memberikan nilai terbaik untuk konsumen Indonesia, kami meyakini model ini memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Departement PT Chery Sales Indonesia.

Di samping harga Tiggo 5X yang kompetitif untuk konsumen, jenama asal Tiongkok ini juga telah membekali model tersebut dengan sejumlah keunggulan. Terutama dari struktur rangka, di mana berdasarkan klaim dari mereka, model ini menggunakan rangka yang kokoh lantaran dibekali lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal.

Sementara itu, untuk fitur pendukung yang akan memberikan kenyamanan serta keamanan, model ini turut dipersenjatai dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-Beam Control Headlamp.

Bicara harga Tiggo 5X ini, konsumen juga akan mendapatkan mesin yang mumpuni karena telah mengadopsi jantung mekanis empat silinder berkubikasi 1.5 liter VVT yang mampu menghasilkan 113 PS dengan torsi puncak 138 Nm serta dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif. Melalui kolaborasi tersebut, memberikan performa yang optimal dan mendukung kestabilan dalam mengemudi.

Sementara dari sisi hiburannya, compact SUV terbaru ini, Chery telah membenamkan layar sentuh seluas 10,25 inci yang dapat memberikan kepuasan selama berkendara, ditambah adanya beberapa fitur unggulan seperti electric sunroof dan kamera 360 derajat yang bisa memantau sekitar mobil. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY