Mobil Sport Listrik MG Cyberster Sudah Bisa Dipesan Konsumen

0
Mobil sport listrik MG Cyberster resmi buka pemesanan
Mobil sport listrik MG Cyberster resmi buka pemesanan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran mobil sport listrik MG Cyberster sempat mencuri perhatian lantaran desainnya yang revolusioner. Kini, konsumen yang tertarik dengan model tersebut sudah bisa melakukan pemesanan dengan rentang harga berkisar USD 100 ribu hingga USD 150 ribu.

Dikutip dari Carsales Australia, MG Motor Australia, telah mengumumkan bahwa menjelang peluncurannya yang akan dilakukan pada kuartal pertama pada tahun 2024, mereka mempersilakan kepada konsumen yang tertarik untuk melakukan pre-order agar antriannya tidak begitu lama.

Pemesanan mobil sport listrik MG Cyberster di negeri Kangguru tersebut baru dibuka untuk versi penggerak All-wheel Drive dengan motor ganda berkekuatan 77 kWh.

Terkait spesifikasinya, model ini hadir dengan dukungan motor ganda di mana mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 kW dengan torsi puncak 725 Nm. Untuk urusan akselerasinya, MG Cyberster ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,2 detik.

Meski keran pemesanan telah dibuka secara resmi, namun untuk spesifikasi yang akan ditanamkan pada model ini belum diungkapkan secara resmi. Hanya saja, mereka baru menginformasikan bahwa mobil sport listrik ini akan ditawarkan dalam lima warna cat eksterior yang bisa dipilih konsumen, yakni Beige, Grey, Silver, Red dan Yellow dengan perpaduan two-tone color dengan kelir hitam atau merah.

Untuk dimensinya, MG Cyberster dibekali dengan ukuran panjang 4.535 mm, lebar 1.913 mm dan tinggi 1.329 mm serta jarak sumbu roda 2.690 mm sehingga menjadikannya jauh lebih besar dari Mazda MX-5. Bobotnya pun ideal karena hadir dengan 1.985 kg dan mampu menjelajah hingga 579 kilometer dalam sekali pengecasan. (*)

LEAVE A REPLY