Model Terbaru Neta Bakal Melantai di GIIAS 2024

0
Model terbaru Neta siap meluncur di GIIAS 2024
Model terbaru Neta siap meluncur di GIIAS 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung 18-28 Juli 2024, model terbaru Neta telah dipersiapkan untuk menjadi suguhan baru kepada pengunjung.

Hal ini telah disampaikan secara resmi, bahwasanya melalui salah satu pameran bergengsi ini, jenama otomotif asal Tiongkok ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada konsumen mobil listrik di Tanah Air.

Tidak hanya model terbaru Neta, namun untuk lebih menyuguhkan sesuatu yang lebih menggoda, PT Neta Auto Indonesia (NAI), juga turut memboyong empat model lainnya untuk diperlihatkan kepada publik.

Adapun model-model yang akan diboyong tersebut antara lain V, V-II, GT dan S.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 di tahun ini menjadi salah satu ajang penting bagi kami untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA,” ujar Frietz Roboth selaku Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

Selama acara berlangsung, desain booth memiliki konsep “Tech for All”  yang menghadirkan kesan futuristik dan dan modern serta sesuai dengan prinsip perusahaan yaitu “Tech For All” yang memberikan akses inovasi dan teknologi untuk semua kalangan. Lima unit yang diboyong ini juga akan ditampilkan untuk pengunjung, ditambah segudang aktivitas menarik seperti Test Drive, games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth. 

Di acara GIIAS 2024 kali ini pun, NETA akan menyediakan media lounge yang bisa digunakan untuk rekan-rekan media yang hadir selama acara GIIAS berlangsung dan tentunya kegiatan menarik di booth NETA bagi para pengunjung. Hal ini sebagai bentuk apresiasi NETA kepada seluruh pengunjung yang hadir dan rekan-rekan media yang selalu memberi dukungan pada NETA Indonesia.

“Harapan kami di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat. Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV. Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan.” tutup Frietz Roboth. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY